MXGP Palembang 2019 : Dua Pembalap Indonesia Ada Di Kelas MXGP dan Satu Di MX 2

304
foto mxgp.com

Otospeed.id – Hasil Qualification race pada gelaran akbar MXGP di Palembang akhir pekan ini (6/7) menempatkan dua pembalap Indonesia di kelas MXGP dan satu pembalap di kelas MX 2.

Dua pembalap Indonesia yang akan bermain di kelas MXGP yaitu aldi lazaroni dan Farhan Hendro yang berada di bawah naungan tim Ikatan Motor Indonesia (IMI). Sedangkan yang di kelas MX 2 ada pembalap Delvintor Alfarizi.

Race akan digelar besok minggu tentunya akan menjadi balapan yang cukup berat mengingat pembalap-pembalap top dunia ikut di seri ke sebelas kali ini.

Di qualification race ini pembalap Honda Tim Gajser mencatatkan waktu tercepat bersaing dengan dua pembalap KTM Max Anstie dan Glenn Coldenhoff. Sedangkan pembalap Indonesia di posisi 19 dan 21.

Sedangkan untuk Delfintor di MX 2 dia mencatatkan posisi yang tidak lebih baik dibandingkan dengan pembalap Indonesia yang main di MXGP, pembalap dengan tim Astra Honda Racing Team ini berada di posisi 19.

Tentunya race besok akan menjadi pembelajaran tersendiri bagi pembalap-pembalap Indonesia untuk bersaing dan beradu kecepatan dengan pembalap kelas dunia.