Nasmoco Anniversary Ke- 58 : Parade Mobil Impian “Semakin Dekat Dengan Pelanggan, Melayani Sepenuh Hati”

             Otospeed.idSemarang. Menyambut ulang tahunnya ke-58 Dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY Nasmoco Group menggelar pameran bertajuk “58th Nasmoco Anniversary – Parade Mobil Impian” di Atrium Mal Paragon Semarang 10-14 April 2019. Berbeda dengan event yang sebelumnya pernah diselenggarakan, pameran kali ini Nasmoco menampilkan suasana yang berbeda dengan menghadirkan booth dan mengajak pengunjung melihat lebih dekat perjalanan Nasmoco Group dari masa ke masa.

Pengunjung diajak bernostalgia dengan hadirnya beberapa mobil legendaris Toyota seperti Tiara, Kijang Doyok, AE-86, Hardtop dan Starlet. Banyak yang belum mengetahui, perjalanan bisnis Nasmoco dimulai dengan menjual 7 unit Toyota Tiara pada tahun 1962, kini Nasmoco Group mampu menjual ribuan unit kendaraan Toyota setiap bulannya dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY. Selain parade mobil legendaris, Nasmoco juga menghadirkan mobil-mobil Toyota baru yang telah dimodifikasi, seperti Yaris, Fortuner, Agya, Avanza dan Innova.

Baca Juga : https://otospeed.id/nasmoco-journalist-test-drive-uji-ketangguhan-dan-kenyamanan-new-avanza-yang-makin-berkelas/

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 Cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan Toyota Outlet Service Station (TOSS),” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto saat membuka pameran, Rabu siang (10/04).

Kejutan 58th Nasmoco dan Toyota Hadiah Ramadhan (THR)

Selama pameran berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan spesial program Kejutan 58th Nasmoco serta promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR), dimana pelanggan Nasmoco yang melakukan pembelian Toyota periode April-Juni 2019 berkesempatan mendapatkan grand prize 1 New Alphard, 3 New Fortuner dan 9 Kijang Innova.

Tak hanya kemudahan pembelian, Nasmoco juga menyediakan layanan aftersales seperti fasilitas free Dry Wash bagi pengunjung yang menggunakan mobil Toyota dan mengunjungi booth service, serta voucher diskon untuk Technical Check-Up serta oli TMO.

Pameran tersebut juga dimanfaatkan oleh Nasmoco untuk memperkenalkan refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco Apps sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco di era digitalisasi dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

“Melalui Nasmoco Web dan Nasmoco Apps, pelanggan bisa mengetahui info terupdate dari Nasmoco, seperti price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang, hotline NEA, tips perawatan mobil hingga permintaan test drive,” terang Fatrijanto.

Sebelumnya, pada pertengahan Maret lalu, Toyota juga melengkapi halaman website dengan aplikasi Live Chat Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut “TARRA” yang siap menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

Baca Juga : https://otospeed.id/buruan-servis-berkala-di-nasmoco-gratis-oli-tmo/

“Sesuai semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco berharap selalu memberikan pelayanan terbaik melebihi harapan pelanggan, mulai dari penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang.  Komitmen Nasmoco ini dibuktikan melalui sertifikasi ISO 9001:2015 yang meliputi seluruh proses bisnis dan kerja di lingkup Nasmoco Group,” pungkas Fatrijanto. |Gas