NASMOCO AUTO GALLERY : One Stop Service Pemilik Kendaraan Toyota

44

Otospeed.id – Semarang – Menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, Nasmoco Group melakukan inovasi dengan membuka salah satu layanan baru dari unit bisnisnya yang berfokus pada pelayanan jual beli kendaraan bekas atau used car melalui sebuah flagship dealer bernama Nasmoco Auto Gallery (NAG) di Semarang.

“Kami menyadari kebutuhan konsumen saat ini semakin beragam. Hal inilah yang mendorong kami untuk memberikan kemudahan pembelian mobil baru di Nasmoco dengan cara trade in atau tukar tambah,” papar Direktur Nasmoco Auto Gallery, Taufiq Rahyanto,saat soft launching di Semarang (15/4/19).

Dealer NAG yang berlokasi di Jl. Raya Kaligawe Km 5 Semarang dan bersebelahan dengan cabang Nasmoco Kaligawe tersebut hadir sebagai terobosan penting untuk mendukung bisnis new car Nasmoco yang diharapkan semakin memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan atau calon pelanggan Toyota yang akan melakukan pembelian Toyota baru di seluruh cabang Nasmoco di Semarang dan sekitarnya melalui proses tukar tambah.

Untuk layanan tukar tambah, konsumen bisa datang langsung membawa kendaraan Toyota maupun Non Toyota ke dealer NAG atau menghubungi seluruh wiraniaga dan service advisor di seluruh cabang Nasmoco wilayah Semarang, Nasmoco Karangjati dan Nasmoco Demak.

Baca Juga : https://otospeed.id/nasmoco-journalist-test-drive-uji-ketangguhan-dan-kenyamanan-new-avanza-yang-makin-berkelas/

Kemudian NAG akan melakukan appraisal atau penilaian secara detil dan menyeluruh pada 170 titik kendaraan yang akan ditukarkan dengan mobil Toyota baru di cabang Nasmoco. Proses appraisal ini dilakukan oleh staff appraiser NAG yang telah mendapatkan sertifikasi.

Layanan appraisal ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran kondisi kendaraan serta harga beli sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi secara cepat, fair, transparan dan akurat. Setelah proses appraisal ini dilakukan dan konsumen menyepakati harga, selanjutnya proses pembelian unit baru akan dibantu oleh tim wiraniaga di cabang Nasmoco.

Proses trade in selanjutnya adalah penawaran harga jual unit lama customer (price offering), trade in unit lama ke unit baru dan refurbish. Refurbish adalah melakukan perawatan unit mobil lama customer tukar tambah. Tahap selanjutnya adalah selling yaitu penjualan mobil lama trade in setelah dilakukan refurbish.

Selain layanan trade in untuk pembelian mobil baru, NAG nantinya juga akan membuka layanan penjualan mobil bekas yang tentunya berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Hal ini tidak terlepas dari pemilihan atau grading kendaraan yang ditawarkan kepada calon pembeli kendaraan bekas atau used car oleh tim NAG. |Ritsk

Baca Juga : https://otospeed.id/nasmoco-anniversary-ke-58-parade-mobil-impian-semakin-dekat-dengan-pelanggan-melayani-sepenuh-hati