Nasmoco Journalist Test Drive : Uji Ketangguhan dan Kenyamanan New Avanza Yang Makin Berkelas

2

Otospeed.id – Semarang. Setelah meluncurkan New Avanza dan New Veloz pada pertengahan Januari lalu, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta mengajak jurnalis dari berbagai media untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan mobil ini yang telah mendapat berbagai improvement dan penyegaran pada eksterior, interior, fitur kenyamanan dan keselamatan berkendara, termasuk pada rangka dan kaki-kaki.

Peserta Nasmoco Journalist Test Drive dilepas langsung oleh Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Pada aktivitas bersama awak media bertajuk Nasmoco Journalist Test Drive (JTD) New Avanza yang berlangsung 1-2 April 2019, perjalanan test drive dirancang menyusuri jalan kolektor, jalan arteri maupun jalan tol di wilayah Jawa Tengah yang merupakan bagian dari Trans Jawa dengan rute Semarang-Yogyakarta. Selama test drive, para jurnalis berkesempatan menguji kenyamanan New Avanza sebagai kendaraan dengan DNA real MPV Indonesia yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Nasmoco Journalist Test Drive

Tidak hanya penampilan yang lebih menarik berkat improvement pada desain yang makin menawan, kedua mobil ini juga terasa makin lebih nyaman dan aman dikendarai juga karena mendapat sentuhan sejumlah improvement pada bagian rangka dan kaki-kaki.

“Harapan kami, melalui perjalanan ini rekan-rekan jurnalis dapat memenuhi rasa penasaran terhadap performa New Avanza yang diluncurkan Januari lalu,” ucap Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

JalurSemarang-Yogyakarta dipilih dalam JTD ini dikarenakan memiliki karakteristik kontur jalan yang sangat bervariasi, mulai dari pegunungan berbukit, perkotaan hingga sejumlah jalur terjal sehingga dinilai cocok untuk menguji performa dan kenyamanan New Avanza.

“Avanza tak hanya dikenal sebagi MPV produk Indonesia berkualitas global yang sangat diterima oleh lebih dari 30 negara. Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Avanza juga mampu mendorong industri otomotif nasional dan menjadi MPV terlaris sehingga tema kehadiran New Avanza dan New Veloz ini adalah Part of Indonesian Greatness. Avanza telah menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia dan terkenal sebagai low-MPV yang tangguh, nyaman dan aman dikendarai untuk perjalanan jauh” tutup Fatrijanto. I Ritz