Nasmoco Tegal Dan Pekalongan Gelar Avanzanation Charity Rally Ajak Pengguna Avanza Saling Berbagi

0
17
Supervisor Nasmoco Pekalongan (Ismu Baskoro) didampingi Supervisor Nasmoco Tegal (Imam Fakhrudin) melepas puluhan peserta Avanzanation Charity Rally di Gedung PPIB Tegal, Sabtu (6/10).
Supervisor Nasmoco Pekalongan (Ismu Baskoro) didampingi Supervisor Nasmoco Tegal (Imam Fakhrudin) melepas puluhan peserta Avanzanation Charity Rally di Gedung PPIB Tegal, Sabtu (6/10). foto: Nasmoco

otospeed.id – Tegal. Sebagai bentuk Beyond Service kepada pelanggan setianya, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota menggelar event spesial bagi pengguna Avanza di Jateng dan DIY bertajuk Nasmoco Avanzanation 2018.

Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan menggelar Avanzanation Charity Rally bagi pengguna Avanza di wilayah Tegal dan Pekalongan, Sabtu (6/10).

Sebelum mengawali rally dari Gedung PPIB di Jalan Kol Sugiyono Kota Tegal, puluhan peserta Charity Rally yang merupakan pengguna dan komunitas Avanza dari Nasmoco Tegal dan Nasmoco Pekalongan seperti MAXI (Modifikasi Avanza-Xenia Indonesia) Tegal, TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) dan  AXS (Avanza Xenia Solution) Tegal, diberi kesempatan mengekspresikan Avanzanya dengan cat warna-warni yang sudah disiapkan oleh panitia.

Usai start, peserta selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju beberapa pasar tradisional sesuai pembagian kelompok, seperti Pasar Pagi Pemalang dan Pasar Banjaran untuk berbelanja sembako yang akan diserahkan ke tiga yayasan atau panti asuhan.

Setelah berbelanja sembako, para peserta melanjutkan perjalanannya menuju tiga yayasan dan panti asuhan yang sudah ditentukan oleh panitia, yaitu Panti Asuhan Al-Fitroh, Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Welas Asih.

Puluhan peserta Avanzanation Charity Rally selanjutnya finish di Nasmoco Tegal dan Nasmoco Pekalongan diramaikan dengan hiburan live music dan makan siang.

Marcomm and CR Depertment Head Nasmoco Group, Hari Setyawan mengatakan, Avanzanation Charity Rally ini bertujuan untuk semakin mempererat silaturahim sesama pengguna Avanza sekaligus berbagi kasih dengan memberikan donasi ke sejumlah panti asuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta Charity Rally ini. Kami berharap melalui event seperti ini Nasmoco semakin dekat dengan pelanggan setianya sekaligus ungkapan terima kasih kepada pengguna Avanza yang telah setia menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco melalui 22 cabang yang tersebar di seluruh Jateng dan DIY,” jelas Hari Setyawan.

Charity Rally ini merupakan salah satu rangkaian event Avanzanation 2018 yang dimulai sejak awal September 2018 dengan sejumlah kegiatan, seperti Digital Festifal berupa kompetisi digital modifikasi dan kompetisi vlog Avanza serta talkshow seputar dunia digital dan sosial media yang telah digelar di 5 kota, yaitu Tegal, Purwokerto, Solo, Yogyakarta dan Semarang.

Khusus kompetisi digital modifikasi dan vlog competition Avanza, Nasmoco menyediakan hadiah total Rp. 30 juta. Pelanggan Nasmoco bisa membuat modifikasi digital Avanza sesuai keinginan atau membuat video atau vlog durasi 1 menit yang bercerita tentang keunikan, keseruan dan keandalan Avanza.

Kemudian hasil karya tersebut di unggah/ upload ke instagram dengan hastag #nasmocoavanzanation2018 atau #avanzanation2018 dan mention ke @avanzanation2018 atau @nasmoco_world. Untuk registasi atau pendaftaran bisa mengunjungi www.NasmocoAvanzanation2018.com yang dibuka mulai Agustus hingga 25 Oktober 2018. l And – Zac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here