Nathan Alexander Racer from Jogja Bermental Juara

0

           Otospeed.id – Kegagalan itu guru terbaik untuk meraih kesuksesan yang lebih baik, belajar, berlatih dan berkompetisi sangat diperlukan menggapai impian harapan dan cita – cita. Semua rantai menggapai kesuksesan harus dilewati dengan jiwa satria.

Proses menjadadi pebalap yang handal dan bermental kuat diperlihatkan oleh racer asal Jogja Nathan Yonathan Alexander dari tim Eldorado Electronic Plontenk Racing Jogja. Nathan yang masih berumur 9 tahun ini di ajang balap tanah air sudah berani terjun di kelas MP5 (150cc ECU Standart) dengan prestasi di balap sudah mulai menunjukkan trend positif.

Penampilan Nathan Alexander sangat empresif waktu kejuaraan Bupati Kebumen Road Race 2019 di MP5, posisi Nathan yang harus bertarung lebih keras lagi di posisi 7, 8 dan 9 dengan kondisi mesin trouble alias motor kurang fit, tidak membuat Nathan patah semangat, dan pembuktian Nathan dengan felling dan kesabaran perlahan – lahan Nathan naik ke posisi 5, MANTUL TENAN perjuangan racer Jogja tersebut.

Perjalanan panjang dilewati oleh Nathan setelah mendapatkan posisi 5 di Kebumen hari Minggu kemarin Nathan dengan jiwa dan semangat, melanjutkan perjuangan ke Provinsi Jatim mengikuti gelaran balap di Kediri FDR Geoneration Road Race Championship 2019, dalam event balap ini Nathan di MP5 dengan kondisi motor yang sudah fit berhasil mencapai podium 4.

Teruslah berjuang berlatih dan berkompetisi suatu saat pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal, salam sukses Otomotif Indonesia. |@hm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here