New Honda CRF 150L Kini Tampil Lebih Sporty, Harga OTR 33 JUTAan

0
New Honda CRF 150L Tampil Lebih Sporty

     Otospeed.idNews info datang dari PT Astra Honda Motor (AHM)terkait tampilan baru dari New Honda CRF150L, tampilan yang dihadirkan berbeda jauh dengan unit pertama. Kini CRF150L lebih garang lagi semua ini demi pecinta motor on – of sport yang senang berpetualang.

Warna baru Honda CRF150L terlihat dari kombinasi warna dan stripe yang nempel di body. Ada 2 pilihan warna yaitu Extreme Grey dan Extreme Black. Sedang Extreme Red tetap ada menjadikan CRF150L sebagai motor petualang sejati. Bagian suspense tetap dipertahankan di bagian depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan berkendara sehari – hari.

Baca Juga : https://otospeed.id/luar-biasa-distribusi-ekspor-honda-crf-150-l-melesat-tajam-semakin-laris-manis-nih/

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejatiModel ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas Wijaya selaku direktur Marketing AHM.

Mengusung mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan

New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan penyematan gold colour anodize pada tabung suspensi dengan suspension cap berwarna senada pada Extreme Red dan Extreme Black serta warna hitam pada suspension cap Extreme Grey. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga : https://otospeed.id/info-update-harga-tampilan-warna-baru-honda-crf250-rally-motor-adventure-tourer/

New Honda CRF150L hadir dengan 3 varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp. 33.637.000,-. Tunggu apalagi segera meluncur ke Dealer Honda di kotamu dan bersiaplah berpetualang. |@hm