Ngabuburit YARCY dan Nasmoco Purwokerto Bersama Nasmoco Club : Berbagi Takjil dan Bukber Bersama Panti Asuhan Pahalanya Berlipat-lipat

0
93

            Otospeed.id – Selama Bulan Suci Ramadhan ini banyak sekali kegiatan – kegiatan positif yang bisa kita lakukan salah satunya adalah berbagi kepada sesama dalam satu tujuan menjalin rasa solidaritas dan silaturahmi.

Penyerahan kepada Panti Asuhan

Kegiatan yang dilakukan oleh Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu outlet/cabang resmi Toyota Jawa Tengah dan Yogyakarta mengadakan kegiatan berbagi takjil bersama Anak-anak Panti Asuhan ada 3 panti asuhan yaitu Panti Asuhan Al-Kahfi, Panti Asuhan Barokah dan Panti Asuhan Siloam, habis itu dilajutkan buka bersama (bukber) di Warkop 78 Karangklesemen Purwokerto (3/6). Di dalam kegiatan tersebut Nasmoco Purwokerto  menggandeng komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club seperti yaitu Yaris R Community (YARCY), Altis Indonesia Community (ALTIC Barlingmascakeb), Toyota Agya Club (TAC Ngapak R), Vios Limo Owner Community (VLOC), Innova Community (IC Chapter Inyong), Banyumas Raya Fortuner Club (BRFC) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI).

Komunitas pemilik merk Toyota lain juga hadir di kegiatan ini seperti Toyota Mania ( TM MASRAY), GCC, TEVCI, Teruci, AXON, Corolla Twincam Indonesia, Toyota Corona Banyumas, Corolla Twincam Community, Toyota KijangSuper Community, Kijang KotakBanyumas, KijangKapsul Club Indonesia, Banyumas Retro Community, dan Reborn Car Community. Kegiatan ini semakin menarik dengan diadakan kegiatan yang bernuansa otomotif yaitu Test Drive berhadiah, kompetisi foto melalui Instagram, aksi sulap dan penampilan band akustik.

Sambutan Raymond A.SE MM selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan berbagi takjil, bukber bersama Nasmoco akan semakin dekat dengan pelanggan setia di wilayah Banyumas dan sekitarnya, Nasmoco akan mensupport kegiatan positif yang digagas oleh komunitas Toyota, kegiatan seperti ini jalinan silaturahmi dalam bentuk kepedulian kepada sesame akan tercipta semakin harmonis, ada 400 takjil yang dibagikan di acara tersebut,”terang Raymond A.SE MM selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto.

            Pecinta Toyota yang tergabung di Nasmoco Club tidak hanya sekedar sebagai mitra Toyota namun juga sebagai komunitas yang ikut berpartisipasi mengangkat nama Toyota di masyarakat. Jadi secara tidak langsung komunitas Toyota telah menjadi duta brand Toyota di masyarakat.  Yaris R Community (YARCY) ini berdiri sejak Januari 2018 dan sudah menjalin kerjasama dengan Nasmoco mengadakan kegiatan yang positif. “Selama ini YARCY dan Nasmoco sudah berkomitment untuk saling support kegiatan yang diselenggarakan oleh YARCY maupun Nasmoco,”ungkap Jeva selaku Ketua Umum YARCY.

            Mau lebih dekat lagi dengan YARCY teman-teman bisa langsung contact di instagram di alamat @yarcy_officialyariscommunity, setiap hari Jumat malam langsung saja sambangi YARCY di sekitaran Halaman Parkir Rita Pasaraya setiap jam 21.30WIB. |Bowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here