Open Roadrace 2018 Nganjuk : Sepi Peserta, Pertanyaanya WHY?????

239
Kelas 150 cc Injeksi MP5
Kelas MP6

            Otospeed.id –  Bro / Sista Jawa Timur habis libur panjang Ramadhan dan Pilkada Jatim, geliat balap motor kembali digelar, kali ini garapan Bols Otomotif Club rekanan IMI Jatim memilih kota Nganjuk sebagai lahan trek – trekan ala pasar senggol (8/7) . Namun bro & sista ketahui bahwa balap motor terbuka Jawa Timur kini lesu dengan semakin minimnya peserta terutama dikelas wajib ( Mp1 s/d Mp4). Lah lantas apa penyebabnya ? “ Hingga saat ini saya juga kurang tahu apa penyebabnya dikelas – kelas wajib tadi, memang semenjak diterapkan mesin – mesin motor wajib pakai injeksi dan kapasitas wajib harus minim 125 cc , banyak tim balap beserta pebalapnya lebih pas memilih di kelas tambahan yakni  4 tak  spesifikasi 125 cc tune up mix regulasi MP4 dan tentu saja bebek 2 tak maksimal 125 cc terbuka “ ucap Agung pimpinan lomba.

Sakti Andre masih ikon ‘Pasar senggol ‘Jatim

Dari itu semua siapa – siapa pebalap yang setia ikuti open roadrace Jatim sudah dapat ditebak pelaku dan penguasa podiumnya. Kali ini nama Sakti Andre yang selalu naik podium dibarengi Samhan dan Aam Haries. Mereka – mereka ini acap kali paling banyak  podium nmaun juga jarang kuasai beberapa kelas sekaligus. Kendala  mesin motor dan sirkuit  adalah masalah klasik para pebalap Jatim. “ Di alun – alun Nganjuk ini memang tak jarang kendala terutama di tikungan menyempit BRI dan corner di alun – alun sisi timur kondisi aspal bergelombang “ aku Sakti Andre .

duel Aam Haries dan Samhan

Hal ini malah menjadi tantangan tersendiri bagi pebalap pemula debutan macam Galang Jamakas dan Ikrom Gaza yang selalu berbagi podium utamanya dikelas wajib Mp5 dan Mp6. Keduanya memang digadang – gadang menjadi pebalap Jatim kelak setelah berprestasi dikelas pemula regional. | Me

Baca Juga 🙁 http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-idc-kawahara-irc-drag-bike-2018-seri-3-cilacap/ )

Baca Juga :  (http://otospeed.id/worldssp300-misano-italia-galang-hendra-finish-ke-7-rider-terbaik-yamaha-yzf-r3/ )

Baca Juga 🙁http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-open-roadrace-nganjuk-2018/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here