Optimis Juara Buat Pebalap Astra Honda Racing Team di Ajang CEV International Spanyol

0
34
foto: astra honda

             Otospeed.id – Speed Lover’s ayo kita dukung pebalap Indonesia yang akan berlaga di kejuraan seri CEV International yang akan dipertandingkan besuk hari Minggu bertempat di Jerez De La Frontera Spanyol (30/9).  

            Dalam kesempatan ini 2 rider Indonesia didikan dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Dimas Ekky Pratama di kelas CEV Moto2 European Championship yang memiliki peluang meraih podium dan Gerry Salim di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, bagi Gerry di kelas ini harus lebih extra keras untuk maraih hasil terbaiknya.

foto : astra honda

Dua pebalap AHRT ini di bermain di Spanyol sudah tidak asing bagi mereka, keduanya memiliki pengalaman yang baik apalagi dengan kondisi fisik serta insting balap yang kuat keduanya akan membuktikan kemampuannya. “Hari ini merupakan hari yang special buat saya, dan saya di race kali ini sudah melakukan persiapan dengan baik, rasanya saya sudah siap untuk memberikan yang terbaik dan bersaing serta mengambil peluang di grid depan,”ujar Gerry Salim. Sirkuit Jerez Spanyol di Tahun 2014 di kejuaraan yang sama Dimas Ekky mampu bermain dengan baik di posisi ke-4 dan hasil latihan serta tes di sirkuit tersebut hasilnya juga sangat bagus. “Hasil tersebut sangat membantu saya untuk kembali mendapatkan feeling yang bagus, serta saya sangat termotivasi untuk bisa meraih hasil terbaik,”terang Dimas Ekky.

foto :astra honda

Kejuaraan CEV International ini akan diselenggaran besuk Hari Minggu 30 September 2018, kelas CEV Moto3 Junior Championship akan digelar pukul 11 waktu setempat untuk waktu Indonesia jam 16.00 WIB, sementara kelas CEV Moto2 European Championship jam 13.00 waktu setempat untuk waktu Indonesia jam 18.00 WIB. Ayo kita berikan support dukungan ke pebalap Indonesia bisa meraih hasil terbaik dan naik podium. Salam Juara. |Tim1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here