PAPAZONE RACING TEAM (PZRT) Padang “Nyali Dengan Modal Sendiri” Siap Gebrak Road Race Indonesia 2019

0

             Otospeed.id – Gelora balap motor (road race) di bumi Indonesia akhir – akhir ini sudah menunjukkan kemajuan yang signikan muncul racer baru dan tim baru sudah mulai bermunculan, fenomena inilah membuktikan bahwa dunia road race sudah kembali ke trek yang benar walaupun masih perlu adanya pembenahan regulasi yang pakem.

Seperti tim asal Padang Sumatra Barat yang sudah mulai balapan sejak tahun 2014 sampai sekarang masih setia untuk mengejar impian masa depan, untuk prestasi jangan ditanyakan lagi lho, sudah banyak prestasi yang digulirkan tim ini.

Tim PAPAZONE RACING TEAM (PZRT) yang bermarkas Simpang Gudang Manggopoh Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat ini di ajang kejurda di kelas MP1, MP2, MP3 dan MP4 nama dan prestasinya sudah banyak tinggal target tahun 2019 bisa ikut kejurnas namun sponsor belum ada.

Tim PZRT ini punya pebalap yang masih muda dengan segudang prestasi namanya Farel Exfarino. Buat pabrikan ayo jangan ragu memberikan support kepada Tim PZRT di ajang balap nasional dan di tahun 2019 ini bakalan bermain full dan menambah prestasi lebih banyak lagi demi masa depan.

“Tahun 2019 ini target kami menjadi juara baik di kejurda dan incaran kami serta misi dan visi kami bisa bermain di level kejurnas,”ujar Farizon Doni selaku pimpinan Tim PZRT.

Nah buat pabrikan yang ingin mengenal lebih dekat dan bersilaturahmi supaya lebih mesra atau memberikan support dan menjadi sponsor Tim PZRT bisa menghungi pimpinan Tim PZRT di nomor HP.0812-6999-1567, yang pasti setiap sponsor akan sangat bangga bisa memberikan dukungan dan support ke Tim PZRT. |@hm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here