Peluncuran All New BMW Seri 3 Hadir di Semarang, Target Penjualan Sebanyak 35 Persen.

30

Otospeed.id – Turut meramaikan dunia otomotif roda empat, BMW Indonesia dan PT Astra Internasional-BMW Sales Operation memperkenalkan sedan sporty legendaris All New BMW seri 3 di Kota Semarang, pada hari Kamis(22/8) ini bertempat di BMW Astra Semarang, Jl Jenderal Sudirman No. 295, Kota Semarang.

Legenda dari Sheer Driving Pleasure ini diperkenalkan pertama kalinya untuk area Jawa Tengah. Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan pada acara hari ini ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport dengan harga Rp. 1.160.000.000 (OTR Semarang). “Semarang cukup atraktif marketnya dan kami optimis di Semarang akan meningkat karena untuk harga mobil Rp 4,4 miliar ada yang beli apalagi dengan seri 3 harapanya dengan keluarnya generasi terbaru sebagai legendanya BMW bisa makin meningkatkan market share,” tutur Teguh Widodo, Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operation.

Dengan diluncurkannya All New BMW Seri 3 ini diharapkan bisa meningkatkan market share otomotif di Semarang, Jawa Tengah dan DIY. Tiga daerah tersebut berkontribusi kurang lebih 35 persen dari total penjualan nasional, di Jawa Tengah sendiri dalam  setahun bisa menjual 100 unit all tipe dan 35 persen di BMW seri 3 dengan pasar terbesar di Semarang yang market sharenya  hampir 50 persen disusul Solo dan Yogyakarta.”Target penjualan All New BMW Seri 3 khususnya wilayah Semarang sebanyak 35 perse”bilang Teguh. |Gibran