Pendapat Rossi & Vinales Atas Pindahnya Pedrosa Musim Depan???

102
foto:speedweek

Otospeed.id – Perubahan untuk menjadi lebih baik itu bagus, setiap perubahan juga memerlukan pemikiran yang matang sebab jika salah ambil keputusan bisa fatal akibatnya. Perubahan komposisi juga terjadi di dunia balap tidak hanya dunia sepakbola saja lho, musim 2019 akan terjadi perubahan besar-besaran perpindahan para riderkan segera terjadi.

Salah satu rider di musim 2019 yang akan pindah tim yaitu Dani Pedrosa, rider MotoGP ini di musim depan akan segera memperkuat tim Petronas SIC Yamaha bersama Franco Morbidelli. Nah bagaimana pendapat Valentino Rossi terkait perpindahan Dani Pedrosa ke Yamaha???.  “Saya sangat senang dia masih melanjutkan balap ini, dan Pedrosa merupakan pebalap MotoGP terhebat dan terkuat dan juga lawan terberat saya sejak tahun 2006,”ungkap Rossi sang juara dunia sembilan kali.

Rekan se-tim Rossi yaitu Maverick Vinales juga mendukung kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha. “Saya juga senang atas pilihan Dani pindah ke Yamaha dan saya yakin kepindahan Dani sudah dipikirkan,”terang Maverick Vinales rider Movistar Yamaha.

Musim depan posisi Dani Pedrosa akan digantikan oleh Jorge Lorenzo, nantinya Lorenzo akan bekerjasama dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda Team. Melihat formasi yang ciamik ini bisa dipastikan musim 2019 akan menjadi musim yang paling hebat sepanjang sejarah MotoGP. |OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here