Pengukuhan JANOKO JATENG Resmi Disyahkan di Hadapan IMI Jateng

98

            Otospeed.id Komunitas Innova se-Jateng bertempat di Raja Kosek wilayah Borobudur Kabupaten Magelang (25/8) mengukuhkan dan mengesahkan komunitas innova dengan nama Jawa Innova Komunity (Janoko).

Disaksikan oleh semua pecinta innova dan juga perwakilan dari IMI Jateng nama Janoko resmi disahkan, Janoko bukan hanya klub yang sekedar nama, klub ini dibentuk secara resmi dan legal terdaftar di IMI Jateng sebagai klub yang memiliki misi dan visi kedepan lebih bagus. Klub yang hadir di acara pengukuhan Janoko yaitu AD Raya, Kedu Raya, Pati Raya, Semawis, Janoko Ngapak dan Plat G Raya.

Total member yang terdaftar di Janoko sekitar 1700an anggota yang tersebar di se-Indonesia dan klub yang didirikan dengan satu jiwa korsa menjadikan klub Janoko menjadi besar dengan jalinan kekeluargaan yang sangat erat. Berbagai kegiatan positif sudah banyak dilakukan oleh Janoko, nah untuk Janoko Jateng di acara pengukuhan juga menggaet komunitas pecinta binatang di Magelang.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport kami, juga sponsor yang membantu kami selama acara berlangsung, klub kami secara resmi disyahkan dan dikukuhkan dan terdaftar di IMI Jateng,”ujar Om Iwan selaku Ketua Umu Janoko Jateng. |@hm