Perpanjangan Kontrak Sirkuit Misano Italia Sampai Tahun 2021 Buat MotoGP

0
12
foto:motogp

  Otospeed.id – Italia. Pernyataan resmi diumumkan oleh Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP yaitu soal perpanjangan kontrak Sirkuit Misano sampai tahun 2021, di tahun 2021 merupakan putaran MotoGP ke-25 di sirkuit tersebut diawali dari tahun 1980, sirkuit kebanggan rider MotoGP ini punya sejarah yang luar biasa dimana tribun penonton dipenuhi warna kuning pendukung rider tuan rumah Valentino Rossi.

“Kami sudah menandatangani perjanjian baru, semua ini berkat kepercayaan Dorna untuk menjalin hubungan di ajang MotoGP, selama 3 tahun sektor industri pariwisata akan semakin kuat,terang  kata promotor Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini, hal senada juga diungkapkan oleh Dorna.  “Saya senang Misano akan tetap menjadi agenda MotoGP hingga 2021,” kata CEO Dorna Carmelo Ezpeleta.

Baca Juga : http://otospeed.id/jadwal-lengkap-motogp-misano-san-marino-italia-klasemen-sementara-rider-motogp/

Tak terasa akhir pekan ini kejuaraan MotoGP di Misano merupakan balapan ke-22 dan itu merupakan suatu prestasi dan pembuktian bahwa Sirkuit Misano merupakan sirkuit yang memiliki nilai sejarah panjang di gelaran para raja tersebut, jangan lupa hari minggu tanggal 9 September 2018 akan menjadi balapan yang paling menarik, penampilan Valentino Rossi di rumah sendiri tentu akan bermain lebih berani dan juga akan mengejar podium juara, dengan dukungan dari penonton dan penggemar Rossi akan membuat Sirkuit Misano menjadi warna kuning.|OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here