Prabowo Mulai Lirik Trial Game, Apa Alasannya?

141
Prabowo tahun ini akan ikut full seri Trial Game Dirt dan Aspalth

               Otospeed.id – Pembalap grasstrack asal Purwodadi, Jawa Tengah Prabowo Adi S terlihat ikut main di Djarum 76 trial Game akhir pekan lalu (8-9/2) di lapangan SBI, Karang Malang, Sragen.

Event balap yang menyajikan banyak atraksi tersebut mulai dilirik  oleh pembalap yang sekaligus mekanik balap ini. “Tahun ini selain grasstrack saya rencana akan ikut semua seri Trial Game baik yang Dirt maupun yang Aspalth,”buka Prabowo.

Trial Game menjadi pilihan karena menurutnya olahraga ini yang paling akrab dikantong, dari segi pendaftaran terhitung cukup murah dibandingkan grasstrack atau balapan lain. “Dari hadiah juga terhitung cukup besar sehingga kita akan coba main di Trail Game, kebetulan motor kita juga sudah ada sehingga tinggal gas,”sambungnya.

Di seri pertama Djarum 76 Trial Game kemarin yang digelar di Sragen pembalap ini sudah mampu menunjukkan kapasitasnya. Bermain di kelas campuran non seeded dia mampu menempati posisi kedua.

“Kondisi lintasan memang sudah cukup rusak sehingga sangat sulit untuk mengembangkan permainan posisi kedua saya rasa sudah lebih dari cukup untuk seri pertama ini, untuk seri-seri selanjutnya kita akan persiapkan dengan baik,”tutup pembalap yang kali ini di support oleh KMS Tech Mulyanto.

Kita tunggu saja kiprahnya di Trial Game.OS01