Wow… Mas Ibas SBY Main Balap, Begini Prestasinya

0

              Otospeed.id – Tim balap Ibas Tim Balap Mbajing Tech ini merupakan salah satu tim yang dimiliki oleh Edi Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas, beliau ini adalah anak dari mantan presiden Indonesia Susilo bambang Yudhoyono.
             Tidak menyangka kalau politisi partai demokrat ini suka juga dengan dunia balapan khusus roda dua. “Iya Mas Ibas memang suka dengan balapan makanya membikin tim ini, dan ini sudah tahun semua tim eksis di balapan,” beber Indra manajer dari tim Ibas Racing.
Tentunya tidak tidak turun langsung sebagai pembalap tapi sebagai pemilik tim. Dan  tim ini telah sukses untuk menorehkan prestasi-prestasi. Yang terbaru dua acara di penghujung tahun 2018 tim yang bermarkas di Sumber rejo, Lendah, Kulon Progo, Jogjakarta ini direkamkan prestasi gemilang.
            Di ajang balap menyenangkan Boyolali yang digelar hari minggu mereka podium 1,2 dan 4 untuk kelas RX King, sedangkan di acara malam tahun baru di Mandala Krida untuk kelas bebek 116 cc lokal DIY dapat diperoleh podium pertama.
          “Yang jelas prestasi ini tidak lepas dari dukungan semua pihak baik mekanik, pembalap dan para sponsor yang telah mensupport tim ini,” beber Indra.  Untuk tahun 2019 pasti banyak harapan dan target yang ingin dicapai oleh tim ini. “Untuk target kita nanti di tahun 2019 nanti kita lebih fokus dan bisa membawa tim ini untuk bermain di level yang lebih tinggi,” tutup Indra. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here