Pujian Loris Capirossi Kepada Dani Pedrosa Setelah Membuat Keputusan Pensiun di MotoGP

0
86
foto:motogp

Otospeed.id – Mantan juara dunia MotoGP Loris Capirossi terakhir bermain di MotoGP pada Tahun 2011 memuji keputusan Dani Pedrosa pensiun di MotoGP, respon positif dari sang rider Loris Capirossi yang sekarang ini bekerja di Dorna percaya dengan keputusan Pedrosa. “Membuat suatu keputusan itu sangat berat dan sulit, dibutuhkan pemikiran yang sangat panjang, Dani Pedrosa sudah pasti berfikir dengan matang bersama tim Repsol Honda tentu gelar juara bisa diraih,”terang Loris Capirossi.

foto:motogp

Dani Pedrosa pensiun setelah bersama tim Repsol Honda selama 13 tahun dan akan mengakhiri kariernya di akhir musim 2018, sekarang bagaimana prestasi Dani Pedrosa selama di MotoGP???. Berdasarkan catatan selama gelaran MotoGP bisa dibilang prestasi Dani Pedrosa sudah cukup banyak walaupun juara dunia MotoGP belum diraihnya. “Saya mengenal Dani Pedrosa sudah lama dan gaya balapnya sangat bagus, Pedrosa sangat cepat di Yamaha namun gelar juata belum didapatkan. Tahun 2006 merupakan balap pertama bagi Pedrosa, dan saya bertarung melawan Pedrosa di Jerez, saya menag dan Pedrosa ke-2, dari pertemuan tersebut sayang sangat terkesan,”jelas Loris Capirossi.

Apapun itu keputasan yang diambil Dani Pedrosa merupakan keputasan dan pertimbangan yang matang, pada intinya rider yang ingin pensiun sudah barang tentu melewati keputusan tersebut dengan cermat dan teliti, hal tersebut sama waktu Casey Stoner pensiun di MotoGP. Segala keputusan apapun wajib kita hormati. |OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here