Punggawa Trophy Cup Metal Production Pati : Juragane Piala Utamakan Kualitas Wahid

0

Otospeed.idSpeedlover pastinya tahu kan daerah penghasil kuningan terbaik, yup betul ada di daerah Juwana Kabupaten Pati Jateng, dan Juwana juga terkenal dengan hasil bandeng yang sudah diolah menjadi bandung presto.

Kali ini otospeed.id tidak bahas kuningan dan bandeng, kita akan membahas pengusah sukses asal Juwana di bidang produksi piala buat kejuaraan – kejuaraan baik balap ataupun non balap. Punggawa Trophy namanya di dunia balap sudah sangat dikenal dengan kualitas bahan yang sudah terpilih. Bahan logam aluminium sebagai bahan untuk membuat piala dengan hasil ringan dan kualitasnya juga bagus.

Awal usahanya dimulai sejak tahun 2000 waktu masih bergabung di EO Java Production dan Maestro, dari pengalaman yang sudah didapat Joko Sulistyo mulai merintis usaha piala dengan nama “Punggawa Trophy”. “Kami mengutamakan kualitas dan kepuasan bagi pelanggan, dengan bahan logam jelas bisa dilihat hasil piala kami,”ujar Joko Sulistyo owner Punggawa Trophy.

Proses produksi juga dipantau dengan ketat, dari produksi sampai pengiriman wajib melalui proses control ketat. Untuk desain konsumen bisa memilih sesuai jenis event, dan Punggawa Trophy juga melayani konsultasi desain yang bagus dan cocok untuk event. “Untuk desain piala kami berikan kebebasan buat pelanggan kami menentuka desain piala sesuai jenis event,”tambahnya.

Bertempat di Jl. WR Soepratman No.55 Juwana Pati inilah proses produksi piala dilakukan. Punggawa Trophy sudah banyak yang memesan baik untuk event balap motor ataupun mobil level kejurda ataupun kejurnas. Nah bagi yang ingin order piala dengan bahan ringan dan kuat (logam aluminium) bisa langsung menghubungi Mas Gendut di 0813 2521 3369. |@hm