Racertees ABRT20 GDS Fun Drag Bike 2019 : Chaca Yes, Pendatang Baru Langsung Tampil Menawan

370
Chaca Pebalap Drag Bike Wanita Masa Depan

Otospeed.id – Kelas wanita di ajang Racertees ABRT20 GDS Fun Drag Bike menjadi makin seru dan ketat, ini lantaran ajang yang memang dikhususkan untuk pemula itu kedatangan pebalap wanita baru yang punya skil mumpuni.

Yap, Chaca Yes sapaan akrapnya, doi adalah pebalap pendatang baru di ajang Racertees ABRT20 GDS Fun Drag Bike, baru dua kali mengaspal Chaca langsung mampu naik podium di kedua debutnya itu.

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-lengkap-racertees-abrt20-gds-fun-drag-bike-edisi-22-september-2019/

Dimana pada edisi Agustus, doi mampu naik podium ketiga di persaingan pebalap wanita, sedangkan pada edisi September tadi (22/9), doi mampu tampil menawan dengan rebut podium pertama.

Baca Juga : https://otospeed.id/gds-fun-drag-bike-edisi-22-september-2019-makin-banyak-dorprize-buruan-daftar/

“Pada event GDS Agustus kemarin hanya podium ketiga, dan sekarang Alhamdulillah bisa podium pertama pada debut kedua saya di ajang ini kak”, Buka Chaca Yes. Namun sedikit agak kecewa soal catatan waktu, karna tadi pas start agak slide rodanya, jadi kurang maksimal. Kalo untuk motor gak ada masalah, motornya enak, mungkin kalo gak slide pas start, bisa tembus 7,5 detik, kaya pas seting. Tambah Chaca Yes.

Chaca sendiri mampu jadi yang tercepat dengan catatan waktu 8,011 detik mengandalkan motor matic garapan Moon Racing, sedangkan di posisi kedua di isi Inna Nunil dengan catatan 8,205 detik, disusul Ukhti Cempluk 8,211 detik, Sippa HD 8,553 detik dan terahir Erly SA 10,596 detik.

Selain di ajang GDS, pebalap yang asli anak Bekasi itu juga bakalan ikutan ajang bergengsi Indonesia, yaitu Kawahara IRC IDC 2019, dimana doi bakalan targetkan raih poin di kelas wanita, “Untuk IDC ikutan dari seri 3 kemarin, kalo untuk seri 4 bulan depan aku gas lagi kak, target si dapat raih poin penuh di kelas wanita”, tutup Chaca. Yes sambil bilang kalo doi semulanya pebalap 500 meter dan kini beralih jadi balap resmi 201 meter.

Oke, patut kita tunggu debut dari pebalap wanita satu ini, akankah mampu bersaing dengan pebalap wanita papan atas, pantengin terus portal ini untuk kabar selanjutnya. |BZ