Racikan Maut Karbu UMA RACING Oleh Mekanik Fasgast Racing Dragonlie Membawa Podium Juara di Trial Game Asphalt   

288
Danang Utomo di Kelas 175

         Otospeed.idDunia balap motor khususnya di kejuaraan Trial Game Asphalt (TGA) siapa yang tidak mengenal rider asal Sukoharjo Danang K Utomo. Bergabung bersama tim FAST GAST RACING DRAGONLIE +ADD SRAGEN SUPERMOTO inilah Danang membuktikan kedasyatannnya di ajang TGA.

Pencapaian Danang terbaik di TGA kelas 175 dan 250 tentunya ada tips dan trik yang mumpuni terutama keahlihan dan kecanggihan mekanik dalam meracik mesin supaya larinya kencang. Mekanik handal asal Klaten inilah kunci suksesnya, racikan beliau sudah terbukti ampuh terlihat dalam meramu karbu UMA RACING PWK 28mm.

Secara fisik karbu UMA RACING produk asal Malaysia ini tidak perlu disetting ulang lagi karena ukurannya sudah pas, yang jadi permasalahan jika tidak disetting ulang aka nada masalah soalnya dipakai untuk balapan.

Setting yang dilakukan oleh Om Sulis terlatak pada bagian mainjet dan pilot jet dan dalam proses penyettingan juga terukur serta ukurannya berbeda dengan balap di siang dan malam hari.

Kondisi siang untuk mainjet 130 dan pilot jet di 50 untuk sedang untuk malam naik 1 step tergantung kondisi trek dan cuaca. “Secara garis besar karbu ini sangat bagus tinggal kita setting menyesuaikan kondisi trek dan cuaca selama balapan, dan juga sistem kerjanya sangat bagus,”ujar Om Sulis selaku mekanik tim.

Sukses di TGA seri 3 Jogja kembali kehebatan tim ini akan mendulang podium di TGA Malang tanggal 18 – 19 Oktober 2019. |@hm