Relationship Part RCB to Komunitas Honda PCX Owner Club Tangerang Raya

1
HPOC Tangerang Raya & Tim RCB

Otospeed.id – Bertempat di Apertemen Aeropolis Tangerang hari Sabtu malam kemarin (16/11) tiba – tiba dibanjiri motor Honda PCX. Lebih dari 300 bikers dan 40 komunitas berkumpul dalam satu bendera Honda PCX Owner Club (HPOC).

HPOC sendiri berdiri pada tanggal 16 Maret 2019 dan secara resmi menjadi club 13 Oktober 2019, tercatat 50 anggota bergabung di HPOC se-Tangerang Raya. Berbagai activity HPOC  salah satunya bhakti sosial serta pelatihan safety riding yang wajib dimiliki setiap anggota untuk bekal touring. Menjalin silaturahmi dengan komunitas lainnya juga diberlakukan HPOC. Untuk mengakomodir semua kegiatan HPOC diselenggarakan Kopdargab.

Support RCB di Kopdargab Komunitas Honda PCX Owner Club

Kopdargab HPOC ini mendapatkan support RCB part asesoris motor asal Malaysia dan juga produsen knalpot terkemuka dari dalam negeri Proliner dan R9. Di sela – sela kopdargab hiburan disajikan dan dari RCB memberikan informasi dan penjelasan produk knowledge part asesoris RCB oleh Johanes (Bro Jojo) dari tim Marketing PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor part RCB di Indonesia.

Both RCB di Kopdargab

Dilanjut dengan training dengan materi safety riding tentang sistem pengereman atau brake system, ilmu ini sangat penting khususnya soal brake system (pengereman) yang wajib dipahamai saat melakukan touring. “Rata-rata bagi komunitas motor, part RCB sudah akrab dengan mereka. Salah satunya yang sekarang lagi banyak dipakai para bikers adalah master brake pump dengan berbagai modelnya, awalnya risset untuk master brake pump RCB difungsikan buat motor balap, tapi kini master brake pump RCB yang berbahan aluminium alloy ini, memiliki tingkat penghentian laju lebih tinggi. Itu salah satu kelebihannya,”tutup bro Jojo terlihat dikerumuni para bikers di stand RCB. Saat melakukan pengenalan produk kepada para bikers.

Buat semua pengendara motor di jalan, tetap jaga keselamatan di jalan raya dan patuhi rambu lalu lintas. Ingin punya part asesoris yang berkualitas pilih part asesoris RCB yang sudah terbukti kualitasnya. |@hm