Road Race Majalengka : Tim TSAD FARM98 RT MAJALENGKA GHARASI TASIKMALAYA Siap Menyambut Kemenangan

289

           Otospeed.id – Gelaran balap motor di aspal alias road race segara akan bergulir di bumi Jawa Barat tepatnya di Sirkuit Cibatu Majelengka pada tanggal 21 – 22 Juli 2018. Event ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

Event ini kembali akan memperebutkan Piala Kapolres Majalengka dan seperti event di daerah lainnya bakalan seru dan meriah, dan sebagai wujud kecintaan di dunia balap road race tim asal Majalengka yaitu TSAD FARM98 RT MAJALENGKA GHARASI TASIKMALAYA akan ikut serta di kejuaraan ini.

action Eri HPD dengan motor matic

Salut buat tim ini walaupun racer hanya ada 1 keberanian dan semangatnya patut diacungi jempol, jangan main-main dengannya walaupun hanya 1 racer yaitu Eri HPD di kejuaraan Kapolres Cup ini akan bermain di 3 kelas yaitu Matic, Bebek 2T dan Bebek 125cc Std Open.

Bermain di rumah sendiri tentu akan memberi warna tersendiri, yang jelas aura dan rasa semangatnya akan berbeda jika balapan di luar daerah. Untuk itu semua persiapan menghadapi ajang balap tersebut tim TSAD FARM98 RT MAJALENGKA GHARASI TASIKMALAYA sudah siap

“Bermain di rumah sendiri tentunya aku ingin meraih kemenangan di kelas yang kami ikuti, dukungan fans, crew dan juga orang tua bekal kami untuk selalu berusaha maksimal,”jelas Eri PHP sang racer asal Majalengka. Tetap semangat dan selalu berdoa. |OS2

Susunan Tim :

Nama Tim       : TSAD FARM98 RT MAJALENGKA GHARASI TASIKMALAYA

Racer               : Eri hpd

Manager Tim  : Deden maulana

Basecamp       : Majalengka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here