Road Race Slawi : Irfan Riyadoh (FOBM Kota Semarang) Punya PR Besar, Ryan TS (Hutan Kayu Racing Hell HK Tech) Terbaik di Kelas Matic STD 130cc Pemula

126

Otospeed.id – Racer asal Kebumen yang sekarang berada di tim FOBM Kota Semarang pada gelaran road race di Slawi dewi fortuna belum bisa diraih, dari 19 kelas yang dilombakan racer yang sangat ramah ini harus mengakui kehebatan racer yang bermain.

Irfan Riyadoh (FOBM Kota Semarang)punya PR besar

Dialah Irfan Riyadoh racer satu ini di dunia road race namanya sudah membumi, di kelas-kelas open pencapaian podium ada di kelas bebek 4T TU 125cc Open, Bebek 2T Std 125cc Pemula, Bebek 2T Std 125cc Open dan Matic Std 130cc Pemula. Putaran 3 seri Poetra Jaya ini bisa dibilang race yang sangat seru khususnya di kelas matic, sejak lama di kelas matic ini didominasi racer Jabar.

Terlihat sejak lap 1 sampai lap terakhir terjadi aksi salip menyalip antara racer Jateng dan Jabar, namun kali ini racer Jabar harus mengakui kehebatan racer Jateng yaitu Ryan TS, pada lap awal sampai terakhir Ryan TS masuk di urutan 1 disusul Agoes Chikens namun pada lap terakhir di tikungan terakhir racer asal Jepara berhasil memimpin lomba dan podium 1 kelas matic std 130cc Pemula dimenangkan oleh Ryan TS.

Ghozy Fahrezi (BGS MK025 FT GTRY)

Sedang racer asal Lampung Gozy Fahrezi berada di urutan 2 disusul oleh Irfan Riyadoh di urutan 3, “Allhamdulillah aku mensyukuri hasil ini, dari hasil ini akan kami jadikan bahan evaluasi kedepannya lebih baik, terimakasih buat tim dan crew yang sudah bekerja keras di ajang balap kali ini,”terang Irfan Riyadoh dengan senyuman khasnya.

 

 

 

Agoes Chkens (SHAFIRA RACING)

Hasil apapun yang namanya kompetisi pasti ada yang menang dan kalah, dari kemenangan dan kekalahan semua wajib dievaluasi, bagi yang menang pastinya ingin lebih baik dan yang kalah juga sama. Keep spirit speed lover’s salam olahraga. |OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here