Road Race Slawi : Tommy Orlando Berjaya di Kelas UNDERBONE “Tim ROJO KOYO RACING STROKE 55″

0
157
Tommy Orlando The Winner bebek 4T TU 125cc Open

Otospeed.id – Jenenge Tommy Richard Orlando bocah asal Jogja ini pada putaran 2 seri Poetra Jaya Management (PJM) di Slawi tampil gemilang, gebrakan demi gebrakan di trek tepatnay di Alun-alun Slawi sungguh mantapss, entah apa yang terjadi pada Tommy kali ini heeheee.

Putaran 2 kembali Tommy Orlando kembali membuktikan sebagai racer yang diperhitungkan, ada dua kelas yang berhasil direbut dengan sempurna oleh Tommy Orlando yaitu Bebek 4T TU 125cc Open dan Bebek 2T TU 125cc Underbone, yang paling menarik untuk diulas adalah di kelas underbone dimana di kelas ini di era 90’an merupakan kelas yang paling banyak diminati dan di kelas inilah lahir racer-racer terbaik yang dimiliki Indonesia.

Tommy Orlando di putaran 2 ini dengan tim ROJO KOYO RACING STROKE 55 bagaikan anak hilang yang kembali lahir dan langsung menembus podium juara, bagaimana tidak kembali lha wong di kelas UNDERBONE berhasil mengasapi racer seniornya seperti Ervantona, Delly Permana, Jojon Ari Mandiri dan Owie Nurhuda harus mengakui kedasyatan Tommy Orlando.

“Balapan di seri 2 ini sungguh aku sangat senang bisa menjuarai kelas yang aku ikuti, hasil ini berkat kerja keras tim dan crew yang berhasil mensetting motor dengan sempurna, saya sangat berterimakasih dan bersyukur dengan hasil seri 2 ini,”terang Tommy Orlando.

Padahal dari lap 1-4 Tommy sempat tertinggal dengan Ervantona dan Delly Permana namun berkat skill dan kemampuan yang dimiliki Tommy Orlando di laps terakhir semua kemampuan dikeluarkan dan akhirnya Tommy Orlando berhasil finish pertama.

Kelas Underbone dari dulu sampai sekarang terkenal dengan sebutan kelas para raja, dan yang ikut di kelas ini jelas merupakan racer pilihan yang memiliki sejuta impian dan prestasi yang sangat baik.

Namanya juga kompetisi pasti ada yang menang dan juga kalah yang menjadi konsentrasi pada setiap race pastinya kemangan yang wajib diraih, semuanya wajib terlibat untuk melakukan riset di motor dan juga latihan dan terus latihan. |OS1

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-poetra-jaya-road-race-open-championship-2018-putaran-2-slawi/

Baca Juga : http://otospeed.id/poetra-jaya-road-race-slawi-devano-perdana-penguasa-kelas-bebek-4t-std-150cc-pemula-max-16-tahun/

Baca Juga : http://otospeed.id/motoprix-jogja-podium-1-buat-tommy-orlando-di-kelas-125cc-2t-tu-underbone/

Baca Juga : http://otospeed.id/jelang-motoprix-purwokerto-tommy-r-orlando-semakin-kuat-dan-optimis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here