Rully PM Pecahkan Rekor Waktu Tercepat “Ban IRC EMD Kuncinya”

0
83

          Otospeed.id – Jepara. Putaran IV Gadhuro Drag Bike Championship 2018 di Teluk Awur Jepara (9/9) sangat special dan di luar dugaan, melihat kondisi trek yang sedikit bumpy tentu akan sulit memperoleh waktu terbaik apalagi best time se-Indonesia.

Baca Juga : http://otospeed.id/mantap-dua-rekor-nasional-pecah-di-dragbike-jepara/

Prediksi tersebut akhirnya terpatahkan oleh dragbiker asal Kebumen Rully PM di kelas FFA Non Matic dengan catatan waktu 06.751 detik, wow wow semua yang melihat di papan waktu hampir tidak percaya dengan hasil tersebut bahkan MC ternama Om Agus sampai terkagum-kagum dengan waktu yang dicetak oleh Rully PM.

Mau tahu apa yang membuat Rully PM mencetak rekor waktu tercepat se-Indonesia???, kuncinya ada di bannya yang mumpuni menggigit aspal di trek yang bumpy, ban IRC Eat My Dust (EMD) ukuran 60/80 ini merupakan produksi dari PT.Gajah Tunggal Tbk.

“Alhamdulillah semua ini berkat kerja keras tim mekanik dan crew yang sudah bekerja keras mensetting motor, sehingga kemenangan dan mencetak waktu terbaik,”terang Rully PM yang tergabung di tim Hutan Kayu Tegal.

Selamat buat Gadhuro Sport Club yang berhasil membuat event terbaik sepanjang sejarah drag bike, catatan waktu terbaik se-Indonesia di Kelas FFA Non Matic dan Kelas Sport 2T TU 155cc.|OS1

selanjutnya baca juga : http://otospeed.id/hasil-lomba-gadhuro-drag-bike-201m-series-2018-putaran-4-jepara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here