Satu Hati Satu Rasa

0
54

            Otospeed.id – Salatiga. Membentuk satu komunitas atau klub pasti didasari pada kesamaan pandangan, misi maupun visi yang ingin dicapai dan itu pula yang mendasari terbentuknya BeAT Leader Salatiga (BEL’S), komunitas pemakai Honda BeAT yang ada di Kota Salatiga ini memiliki satu perasaaan sebagai pengendara Honda BeAT.

“Komunitas ini terbentuk karena adanya persamaan diantara anggotanya, sehingga diharapkan akan terbentuk kebersamaan yang solid,”buka Robbi Yasin yang dipercaya sebagai ketua klub.

Persamaan yang begitu Nampak pada klub komunitas ini adalah rata-rata anggotanya pelajar.  Sehingga visi dan misi yang diemban para anggota sejalan.

“Kita ciptakan suasana klub yang nyaman dan tidak terlalu mengikat mengingat anggota kita yang rata-rata masih pelajar,”tambahnya. Untuk kopdar klub yang anggotanya banyak ceweknya ini memilih kumpul di depan bunderan Ramayana, bagi yang ingin bergabung dan menjalin silaturahmi bisa ditemui setiap malam Jumat yang pasti klub BELS’s akan menerima dengan senang hati.|@lim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here