Seminar & Uji Kompentensi Olahraga IMI 2020 : Nilai A2 Buat Cats Racing Management Promotor Balap Motor Terbaik

0
Iki Katili Komandan Cats Racing Management

              Otospeed.id – Gorontalo. Hasil Seminar dan Uji Kompentensi Olahraga IMI yang dilaksanakan di Hotel Ambhara Jakarta tanggal 12 Maret 2020 sudah diumumkan. Seminar dan Uji Kompentensi ini sebagai wujud Ikatan Motor Indonesia (IMI), untuk menciptakan dan mencetak pengurus IMI serta Event Organizier atau Promotor (EO) otomotif khususnya balap semakin professional, cerdas dan terampil.
Seluruh IMI Indonesia serta EO di seluruh tanah air dikumpulkan di Jakarta untuk menjalani seminar dan uji kompentensi di cabang olahraga (cabor) otomotif balap. Selama dua hari para peserta mengikuti agenda kegiatan yang sudah disiapkan. Salah satunya promotor asal Provinsi Gorontalo yang ikut Uji Kompentensi di cabor Balap Motor (Road Race). Proses yang mudah dalam mengerjakan ujian tentunya dibutuhkan pengalaman di lapangan dalam membuata atau mengelead suatu event balap itu sukses dan lancar.
Kerja keras tidak akan membohongi hasil yang dicapai dan itu bisa dibuktikan ke promotor asal Gorontalo CV.Cats Racing Management. Dari hasil uji kompentensi CV.Cats Racing Management sukses mendapat Nilai A2 dicabor Balap Motor Road Race. Semua ini berkat kerja bagus serta kolaborasi yang sempurna antara Cats Racing Management dengan IMI Provinsi, dan juga semua pihak yang terlibat di setiap gelaran balap.
“Allhamdulillah, dengan hasil ini kami sangat berterimaka kasih kepada IMI Gorontalo serta Pemerintahan Gorontalo dan juga sponsor serta semua pihak yang selalu memberikan dukungan dan support, setiap event balap yang digelar di Gorontalo, ujar Iki Katili komandan Cats Racing Management. Selamat dan sukses buat CV.Cats Racing Management semoga Balap Motor Road Race Gorontalo semakin besar. |@hm

Hasil Seminar & Uji Kompentensi Olahraga IMI