Seri 3 Indoclub Championship 2018 : Babak Baru “Hadirnya IndoMatic Race Menambah Keseruan Semakin Elegan”

0
19

         Otospeed.id – Depok. Hajatan balap motor alias road race kembali menggebrak dunia persilatan di Bulan September ini, perhelatan kejuaraan dibawah komando Indoclub pasti akan menyajikan balapan yang berbeda dan lebih berwarna serta berkualitas.

Tanggal 22 – 23 September 2018 gelaran balap road race bertitle Seri 3 Indoclub Championship 2018 akan dilangsungkan di Sirkuit Gery Mang Subang Jabar, hadirnya IndoMatic Race memberikan aura luar biasa dengan dibukanya kelas wanita.sebagai penyelenggara event yang sudah berpengalaman dalam membuat event balap nama Indoclub di kancah otomotif namanya tidak diragukan lagi.

Event garapan Indoclub di ajang balap memiliki rasa peduli dengan terobosan dan pengembangan di balap motor, sajian yang sempurna jelas sangat dinanti – nantikan oleh sponsor, pebalap dan juga penonton untuk penonton sudah disiapkan hadiah dan juga games yang menarik. “Kami terus melakukan terobosan agar balapan ini bisa mengamodir seluruh steak holder yang terlibat. Di seri 3 ini kami menyuguhkan Indo Matic Race dengan 12 kelas terlengkap dari mulai kelas standar pabrik sampai kelas FFA dan tidak ketinggalan kelas Wanita,”terang Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

Yang paling menarik dimulainya babak baru balap matic di Indonesia, alasan kenapa dibuka kelas ini karena Jabar merupakan center/pusat dan kantong matic terbesar. Kesempurnaan dari event garapan Indoclub ini bisa dilihat dari lini penonton dibuat lebih nyaman menonton balap, sedang buat sponsor juga sudah disiapkan both khusus, lebih kerennya lagi di setiap both juga disediakan berbagai games yang meilbatkan penonton, mekanik dan pebalap dengan hadiah yang menggiurkan, dutambah lagi diskon penjualan dan hadiah doorprice yang bisa langsung dibawa pulang. “Tidak hanya pembalap yang berkesempatan membawa pulang hadiah, penoton dan mekanik juga punya kesempatan yang sama.” tambah Deny.

Seri 3 Indoclub 2018 mendapat dukungan FDR tire, Antangin, NHK Helmet, Diton cat, Lenka MiniGP, Kawahara Racing Apparel, Pertamina Gas, Evalube oil, Accent Wire, Brisk Motor Indonesia, CLD Racing, AHRS, SSS, RCB,  Indomaret, Lulu kids, Merburgs, WRC knalpot, Dalian carton box, Asuransi Tugu Mandiri dan Kopi Gunung Mas Bali. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here