Sewindu Byonic Semarang, Gelar Aksi Sosial Penggalangan Dana

0
66
Sewindu Byonic Semarang

Otospeed.id – Semarang. Bebarengan dengan peringatan hari jadi Byonic Semarang yang ke-8 tahun, dikemas dalam sebuah acara dengan tajuk SEWINDU BIKIN RINDU BYONIC SEMARANG, akan mengadakan AKSI SOSIAL PENGGALANGAN DANA, Sabtu 6 Oktober 2018 di Halaman Parkir Gubernuran Jl. Pahlawan, Semarang.

Aksi sosial penggalangan dana ini merupakan wujud sebagai sesama manusia untuk saling membantu korban bencana yang terjadi di Sulaswesi Tengah, khususnya Palu dan Donggala yang terkena dampak paling parah beberapa waktu lalu.

Sewindu Byonic Semarang

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari DITLANTAS POLDA JATENG, LOENPIA EXTREME SEMARANG, FKPM POLDA JATENG serta  Masyarakat dan Komunitas-komunitas lainnya. Dalam kesempatan ini, juga akan menampilkan aksi freestyler muda berbakat, yang baru saja kembali ke Indonesia setelah mengikuti kejuaraan di Republik Ceko, yaitu Ghani (freestyler Loenpia Extreme). Demikian dikonfirmasi oleh Aroel, Manajer Loenpia Extreme Semarang.

Semoga kegiatan ini menjadi contoh dan inspirasi kepada setiap elemen masyarakat, bersama membantu korban bencana. Setidaknya dapat mengurangi rasa duka yang melanda bangsa Indonesia. Doa dan dukungan akan terus mengalir demi saling menjaga agar semangat bangsa ini tak pernah padam. l Tim2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here