Spesial Honda Bikers Day, Astra Motor Jateng Siapkan Armada AHASS Siaga

213

Otospeed.id – Semarang. Menyambut gelaran akbar Honda Bikers Day (HBD) 2019 yang mempertemukan ribuan komunitas Honda seluruh Indonesia yang akan diadakan pada akhir pekan ini, Main Dealer Astra Motor Jateng mempersiapkan layanan terbaik untuk memastikan seluruh pengendara sepeda motor aman saat melakukan perjalanan ke Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman, Ambarawa dengan menyiapkan AHASS Siaga di beberapa titik di sekitar venue acara.

AHASS Siaga yang dipersiapkan oleh Astra Motor Jateng ini tersebar di empat titik di Ambarawa, Ungaran dan Semarang ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama dua hari dimulai dari tanggal 29 – 30 November 2019.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng mengatakan adanya AHASS Siaga ini merupakan bentuk kepedulian Astra Motor Jateng terhadap keselamatan bikers Honda dari seluruh penjuru Indonesia yang berkendara melintasi daerah Jawa Tengah untuk menuju lokasi HBD 2019.

Selain AHASS Siaga, di gelaran HBD 2019 juga tersedia tenda servis di mana tersedia servis gratis & oli gratis untuk 144 peserta HBD beruntung pertama.

“Kami ingin memastikan seluruh bikers yang mengikuti gelaran HBD ini selalu aman dan nyaman. Baik sebelum, selama dan setelah acara. Mari kita ciptakan Honda Bikers Day sebagai event yang menyenangkan bagi seluruh peserta,” ujar Ronaldo. I And – Gap

Berikut adalah empat titik AHASS Siaga yang akan beroperasi secara khusus selama gelaran HBD 2019:
1. Ungaran – AHASS Cendana Mulia (Jalan Diponergoro 247C, Ungaran, Kab. Semarang)
2. Babadan – AHASS Maju Babadan (Jalan Jendral Sudirman No 130, Ungaran Barat, Kab. Semarang)
3. Ambarawa – AHASS Abadi Motor (Jalan Jendral Sudirman No 100, Kupang Dukuh, Ambarawa, Kab. Semarang)
4. Salatiga – AHASS Dipo Jaya Sakti (Ruko Salatiga Regency, Blotongan, Kota Salatiga)