Sport Standar Vactory KSB Pati Raih 7,3 Detik

0
88

Otospeed.id Bisa dibilang kelas sport merupakan kategori kelas paling bergengsi di kancah balap lurus, pertarungan sengit kerap kali jadi pemandangan menarik disimak ketika berlaga di sirkuit sepanjang 201 meter. Hal ini juga dirasakan Rudin dari tim balap asal kota bumi mina tani dengan nama Vactory KSB Pati.

Diberi motif tokoh animasi lokal.

Bermodal satu unit motor sport pabrikan Kawasaki, Si Rudin tidak mau kalah saing dengan kakaknya ikut terjun di dunia balap lurus alias drag bike. “Kakak sudah duluan nyemplung di drag bike, sekarang giliran saya juga pengen ikutan di kelas sport standart, motor hasil racikan mekanik Semarang,” ujarnya.

Joki kuda besi si Ali Topan dipercaya gaspol di lintasan beberapa waktu lalu menorehkan catatan waktu di angka 7,3 detik. Sebuah prestasi yang pasti tetap akan dikejar untuk mendapat waktu terbaik lagi di kejuaraan lain.

Kaerbu standar reamer
sampai 31mm

Untuk dapat bersaing ketat dan mumpuni mengejar catatan waktu terbaik, bengkel Bara-bere Racing Semarang didaulat secara khusus oprek performa motor sport Ninja lansiran 2006 ini. “Mengacu pada spek sesuai dengan kelasnya yakni sport rangka standart 150cc, piston masih pakai aslinya dengan kombinasi kruk as milik ZX. Karburator juga masih asli yang sudah digedein alias direamer menjadi 31mm, tapi membran ganti milik KX 85. Settingan spuyer juga pasti berubah, didapat hasil pilot jet 60 dan main jet 150 sesuai dengan motor yang punya perbandingan kompresi  14,2:1 ini”, beber Maulana Bara Galao Prakoso sang mekanik.

Tidak sampai disitu saja, perbandingan  gir rasio yang tepat juga menentukan performa motor tampil maksimal, maka dipilih gir rasio 1 (17-30), 2 (20-27), 3 (24-27), dan final gir 14-42 dirasa sesuai dengan karakter mesinnya.

Data Spesifikasi: CDI RC 100, Koil YZ 125, Bahan Bakar Bensol, Knalpot SRP Purbalingga.|And

Baca Juga :http://otospeed.id/team-balap-asal-tuban-jatim-kdrt-tak-harus-dengan-kekerasan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here