Suhu Ekstrem IRC Fasti2 Solusi Terbaik, Tommy Orlando Jawara Kelas Sport 2T TU 150cc

0
100

           Otospeed.idEra baru di dunia road race untuk motor 2Tak sekarang ini bisa dibilang kelas yang lagi menjamur dan juga jumlah starter yang mengikuti kelas ini selalu ramai diikuti, melihat fenomena ini jelas ranah motor 2Tak kembali dicatat sebagai kelas terfavorit.

Seperti halnya di gelaran FunRace hari minggu yang lalu dimana kelas para raja sebutan buat pecinta balap motor ini juga dibanjiri starter, lebih tepatnya di Kelas Sport 2T Tune UP 150cc, di kelas inilah nama Tommy Orlando racer asal Bantul Jogja tersebut berhasil mengasapi racer seniornya. Pada kelas tersebut Tommy Orlando mengendarai motor tim SAMI RAHAYU PAPA JAHAT RT berhasil membuktikan dirinya raja di kelas sport 2T.

Pada race kemarin suhu di sirkuit sangat panas hampir mendekati 400 tersebut setiap racer wajib bisa fokus dengan kondisi yang mendekati ekstrem, melihat suhu yang begitu panas dan ber-effect terhadap kondisi aspal perlu ban yang mampu bertahan di kondisi tersebut, pemilihan ban yang bagus dan tepat pilihan ban yang cocok diterapkan di suhu yang panas dan mampu dibuat balapan IRC Fasti2 dipilih para racer untuk bisa menyelesaikan lap di setiap kelas yang diikuti.

Hampir rata – rata racer yang mengikuti FunRace memakai ban IRC Fasti2 salah satunya Tommy Orlando. “Kalau ban IRC di sirkuit permanen ini saya lebih cocok dan nyaman memakai Fasti1 mas karena komponnya lebih keras, saya mencoba memakai Fasti2 yang komponnya medium awalnya saya ragu tapi setelah dicoba ternyata Fasti2 juga mampu dan sangat stabil melibas di tikungan,”ungkap Tommy Orlando racer privater yang punya segudang prestasi.

Fasti2 sangat bagus juga buat main di sirkuit permanen dengan tekanan bannya depan 20psi dan belakang 21psi, pokonya puass mas memakai ban Fasti2 terbukti di kelas sport 2T TU 150cc bisa podium pertama, hasil ini juga berkat kerja keras tim terutama mekanik,”tambahnya.

Pokoknya apapun itu bannya yang jelas dunia road race maju bersama dan berkembang dengan tetap menjunjung sportifitas di setiap ajang balapan. |Tim3

Baca juga : https://otospeed.id/funrace-boyolali-support-indihome-di-ajang-balap-motor-400-starter-rek-penobatan-ervantona-juara-umum/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here