Sukses Podium Juara Kelas U12 OnePrix, Tim ART Jogja Siap Menyambut Juara di Final Motoprix Surabaya

461
Tim Astra Racing Team Yogyakarta

Otospeed.idAstra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) kembali menunjukkan prestasi cemerlang di ajang road race dengan titel OnePrix putaran 4 bertempat di Sirkuit Sentul Karting Bogor (12-13/10).

Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer dari tim ART Yogya pada Kelas U12 ECU Standart di race 2 OnePrix menorehkan hasil terbaik dengan menyapu bersih kelas tersebut, mantaps habis. “Pencapaian yang bagus di kelas U12, dimana ketiga pembalap kami mendominasi podium. Hal ini benar-benar menjadikan nilai lebih untuk kami,” bilang Rudi Hadinata Manajer ART Yogyakarta.

Pencapaian ini menjadi kebanggan buat tim dan informasinya bermain di Kelas U12 ECU Standart menjadi target di tahun 2019, dan target ini dengan poin mutlak 100% tercapai. Rudi Hadinata selaku Manager ART Yogyakarta mengingatkan hasil kemenangan ini jangan berpuas diri, balapan masih panjang dalam waktu dekat ini mereka akan bertanding di kejuaraan Motoprix yang akan berlangsung di Surabaya Gelora Bung Tomo. “Kita mempunyai catatan bagus di sirkuit Gelora Bung Tomo, semoga masih bisa memberikan yang terbaik dan sapu bersih podium bisa terulang terlebih di kelas utama lainnya,” ungkapnya lagi.

Trio cilik sudah menghasilkan hasil yang bagus buat tim, dan di tim ART Jogja ada nama Fitriansyah Kete yang bakal mengunci poin di final Motorprix minggu ini di Kelas Expert. Maka dari itu fokus ke semua kelas untuk jelang final motorprix bakal dilakukan tim ART Yogyakarta supaya memberikan hasil terbaik musim ini. |@hm