Supermoto#2 Pestanya Bikers Supermoto Sejati  

320

Otospeed.idPestanya pecinta Supermoto dari Sabang sampai Merauke selesai dengan penuh kebahagiaan dan tetap dengan tagline Supermoto “Kabeh Kuwi Konco”. Bertempat di Bandungan Kabupaten Semarang (9-10/11). Event yang digagas oleh Supermoto Ungaran adalah event Gathering Supermoto#2.

Ratusan bikers dari 80 club se- Indonesia serta dari luar club di hari sabtu pagi sudah memenuhi halaman Hotel Citra Dewi Bandungan, hal ini membuktikan bahwa bikers/pecinta Supermoto sudah banyak. “Gathering Supermoto#2 kali ini lebih mewah dan kami dari Supermoto Kupang NTT sangat senang, semoga tahun depan diadakan event gathering lagi dan kami siap datang,”ujar Johan dari Supermoto NTT.

Baca Juga : https://otospeed.id/rundown-acara-supermoto-2-bandungan-semarang-9-10-november-2019/

Acara Gathering Supermoto#2 ini diselenggarakan selama 2 hari , pada hari Sabtu berbagai hiburan entertainment dipersembahkan special buat pecinta Supermoto dari SMI Ungaran seperti live music, DJ dan sexy dancer serta hadiah. Dilanjutkan hari minggu yang merupakan acara puncak ada pertunjukkan free style, acara yang ditunggu ada doorprice satu unit motor.

Baca Juga : https://otospeed.id/supermoto-2-2019-ungaran-9-10-november-ajang-kumpul-pecinta-komunitas-supermoto-banjir-doorprice-dua-motor-custum/

“Pertama – tama kami ucapkan terimakasih kepada semua bikers Supermoto yang berkenan hadir di Gathering Supermoto#2, dan juga semua sponsor terimakasih sudah memberikan support di event Supermoto#2. Di luar dugaan bikers yang datang melebihi ekspetasi dan ini sangat luar biasa menunjukkan bahwa Supermoto ada keberadaanya, tercatat 600an biker dari 80 club hadir disini,”terang Om Joker Ketua SMI Ungaran. |@hm