Support PT.Enwan Multi Partindo di Ajang OnePrix Seri 2 Tasikmalaya : Empat Brand Dimunculkan RCB, Proliner, Uma Racing dan R9

36

            Otospeed.idGelaran balap motor OnePrix Seri 2 berlangsung di sirkuit Bukit PeusarTasikmalaya Jabar (3-4/8), gelaran balap motor paling bergengsi ini juga dilirik oleh sponsor produk ternama di tanah air, produk unggulan buat sepeda motor baik untuk harian atau balapan.

PT Enwan Multi Partindo (PT. EMP) sebagai distributor produk ternama yang sudah dikenal di masyarakat Indonesia yaitu RCB, Proliner, Uma Racing dan R9. Di kancah balap nasional PT EMP ikut andil membesarkan dunia balap, salah satunya event OnePrix yang digagas oleh TV One telah banyak mensupport, dan tidak main – main 4 produk andalan diperkenalkan di event tersebut.

both activity

“Karena ini adalah event kejurnas bergengsi apalagi disiarkan langsung di TV Nasional. Pastinya ini sebagai sarana pendekatan Brand dan produk kita. Disamping itu pastinya kita ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif Indonesia agar semakin ramai dan maju lagi dengan memperkenalkan produk-produk yang berkualitas untuk menunjang prestasi,”jelas Achip Putro selaku Manager Marketing PT.EMP.

Baca Juga : https://otospeed.id/sport-rim-rcb-sp522-r14-menyulap-motor-matic-harian-kamu-lebih-sporty/

Activity dan supporting yang dilakukan PT.EMP sangat konsisten khususnya balap motor Indonesia. “Untuk memeriahkan event balap setingkat nasional ini, kita juga buka Booth. Jangan lupa, selain bisa melihat lebih dekat produk kita pengunjung juga bisa membeli t-Shirt sebagai kenang-kenangaan untuk dibawa pulang,”ujar Achip yang selalu murah senyum dengan semua orang.

Baca Juga : https://otospeed.id/ingin-juara-di-kelas-matic-116cc-seperti-asep-bedun-tim-cmrt-bengkulu-sport-rim-rcb-sp522-r14-pilihan-jitu/    

Hadirnya tim Proliner 549 Kaboci di OnePrix kali ini bersama racer andalan yaitu Richard Taroreh (Expert) dan Murrobil Fathoni menambah aura positif untuk tim lainnya. Tim balap tersebut sudah banyak pengalaman seperti balap di Asia yaitu ARRC.

Bersama tim Proliner 549 Kaboci berbagai promosi produk unggulan seperti activity both, kuis, foto sation dengan model cantic. Kesimpulannya PT.EMP sebagai distributor part aksesoris motor dan knalpot akan selalu memberikan support setiap gelaran balap di Indonesia, dengan produk – produk yang berkualitas international dan premium class. |@hm