Swallow Kejurprov Dragbike 2018 seri 3 Jember : Raka Komang Kuasai Kelas Pemula Jatim

0
69
Raka Komang bersama tim Wijaya Racing

Otospeed.id Brother / sista  Jember dan sekitarnya. Menyimak Kejurprov Dragbike yang bertitel  Swallow Kejurprov Dragbike 2018 putaran ke 3 yang dihelat di Jl. Gajahmada Kota Jember (15/7), utamanya bagi pebalap pemula Jatim kian hari semakin semarak. Meski hanya buka 11 kelas yang dilombakan namun bagi IMI Pengprov Jatim sudah cukup sebagai ajang pembinaan para pemula Jatim yang berbakat. Tengok saja nama Raka Komang  pebalap asal Banyuwangi tim Toko Wijaya  yang sukses sabet beberapa podium kelas tambahan bagi pemula Jatim. Tak tanggung – tanggung, doi berdarah Bali dan Jawa itu kuasai podium 1 di 4 kelas dan podium ke 2 diraih 1 kelas.  Ini indikasi  pemula Jatim yang setia dengan gelaran Kejurprov lebih greget berprestasi. Tim Toko Wijaya racing memang tak hanya rekrut Raka saja, karena Ade Mrongky yang lebih senior dari raka juga perkuat di kelas Bracket 8 dan 9 detik.  “ Saya memang jarang ikut di seri kejurprov ini, di seri ke 3 Jember ini kami semua semangat perkuat tim dikelas pemula “ kata Raka .

Andri Kotrek new comer pemula Jatim menyodok

Dan tak hanya Raka Komang yang kini mulai berkibar aura balapnya, karena nama Andri Kotrek pemula asal Madiun juga terus kembangkan adrenalin dragbikenya di kelas lebih bergengsi. Andri yang dikenal #146 itu di putaran ke 2 kemarin di Tuban juga ambil podium dikelas – kelas  2 tak pemula 155 cc rangka standart. Saat di Jember kemarin, Andri tetap eksis dikelas nya ditambah 4 tak 130 cc tune pemula Jatim dan 2 tak 116 cc standart pemula.

Andri Kotrek

Ini artinya meski dragster senior sudah banyak hengkang  dan perkuat tim di provinsi lain  , Jatim tetap sukses  regenerasi  dragster pemula yang tetap mampu bersaing nantinya. Bangga Raka Komang berfoto bersama Kompol Harwiyono, SH Kapolsek Kaliwates Jember

Raka Komang bersama Kapolsek Kaliwates Kompol H. Harwiyono, SH

Semoga saja. | Me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here