Syawalan GDS Fun Dragbike Racertees ABRT20 9 Juni 2019 : Tambahan 1 Juta Buat Adi Didot EKDW Racing BP46 Tercepat di Kelas FFA

62

Otospeed.id – Klaten. Hari Idul Fitri 1440 H telah tiba semua umat muslim menyambutnya dengan bahagia seluruh umat muslim saling bermaaf – maaffan, nah untuk menyambut hari yang penuh pengampunan ini bertempat di Gantiwarno diselenggarakan event bertitle Syawalan GDS Fun Dragbike Racertees ABRT20 di sirkuit permanen GDS Klaten pada hari minggu 9 Juni 2019.

Event yang masih dalam suasana lebaran ini sekaligus jadi ajang silaturahmi dan juga saling bermaaf – maaffan, semua pecinta drag bike dari mulai panitia penyelenggara, crew, mekanik dan semua yang ada di sirkuit saling mengucapkan minal aidzin wal faidzin.

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-lomba-syawalan-fun-dragbike-gds-racertees-abrt20-19-juni/

Latber dragbike garapan Agung Setyawan ini sudah banyak melahirkan dragbiker berprestasi. “Menyambut Hari Raya Idul Fitri kami sebagai penyelenggara mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, dalam moment Idul Fitri ini kami mengajak semua mendekat ke GDS balapan sambil syawalan dan juga menuai prestasi,”ujar Agung Setiawan.

Tercatat 447 stater yang ikutan gaspol sambil bersilaturahmi, baik pembalap dalam kota maupun luar kota Klaten. Kelas bracket terpantau paling diminati pada ajang latihan bersama ini, sedangkan dikelas bergengsi FFA, Adi Didot yang andalkan motor korekan EKDW Racing BP46 mampu jadi yang terbaik dengan torehan waktu 07.176 detik.

Catatan waktu terbaik dari Adi Didot berhak mendapatkan hadiah tambahan uang sebesar 1 juta sebagai dragbiker tercepat. Selamat ya dapat THR tenan iki hehhehehheh.  |Bay