Tampilan Drag Style Lebih Simple

0
126

Otospeed.id – Model Yamaha Mio drag sekarang lagi trend di daerah Ambarawa disamping lebih simple juga dipandang pun tidak bikin bosan, tampilan Yamaha Mio keluaran Tahun 2008 punya Handa yang masih berstatus pelajar di SMU 1 Ambarawa ini. “Aku mengambil konsep drag style karena disamping simple dan motor tambah ringan dan tidak ribet jika dibersihkan,”terang Handa pelajar Kelas XVII SMU 1 Ambarawa.

terlihat semua

Motorpun segera dibawa ke ahlinya di dearah Bandungan. Ubahan awal tentunya fokus pada bagian body dimana pada bagain ini dilakukan pemotongan body depan. Sedang untuk bagian body seluruhnya diganti punya Yamaha Mio Soul. Ubahan motor dengan konsep motor drag style bisa dibilang lagi tren di bandungan karena lebih ringan dan mudah untuk dibersihkan.

Urusan bady beres pindah kebagian ban dimana pada bagian ini ban dibikin kecil sesuai dengan konsep motor drag style. Setelah semua rampung lanjut ke bagian karburasi dimana pada bagian ini agar proses pembakaran lancar dipasang karburator PE 28 mm dimana pemabkaran makin sempurna.

knalpot racing

“Konsep motor drag style lagi menjamur di Bandungan sini, alasannya motor balap lebih simple dan biaya modifikasi juga lebih murah, kontruksi motorpun juga enak dan pas,”terang Arifin sang modifikator.

“Konsep motor balap sengaja aku pilih karena modif balap ke motor lebih simple dan tidak ribet,”tutup Handa dengan mantaps. |Alim

Data Modifikasi

Modifikato      : Garage M2B Modification

                         Jl.Tirtomoyo No.60 Bandungan Semarang

                          Hp.085641815517

 Ban depan      : M1

Ban belakang  : M1

Shock dpn        : Orisinil

Shock b;kg       : Orisinil

Lampu depan  : Mio

Body                : Yamaha Mio

CVT                  : Crom

Karburator      : PE 28 mm

Peleg dpn/blkg: Emos 140×17

Warna body    : Biru grafis

Rangka            : Biru

Cakram dpn    : Bolong-croom

Bengkel cat     : I At Airbrush Tuntang

Croom             : LIK Kaligawe smg

Cat/blinken     : Blinken

Modifikator     : IAT  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here