Team Balap Asal Tuban Jatim : KDRT Tak Harus Dengan Kekerasan

0
122
Tim KDRT Tuban

            Otospeed.id – Bro and sista mencermati di Kejurprov Drag Bike Seri 2 kemarin di Kota Tuban Jatim sungguh mengasyikkan(13/5).  Karena salah satu tim balap asal Tuban mengambil nama KDRT  kalau dipanjangkan Konco Dewe Racing Team. Banyak konotasi miring tentang nama ini, jelas sekali jika dibuka di wikipedia yang dijabarkan berarti kekerasan dalam rumah tangga .

“Lha dallah … kok jadi serem gitu ya om, karena KDRT disini masih bekutat didunia balap yang berarti itu tadi. Jadi jangan disalah artikan ya .. kita ok aja  kok kalau mau berteman “ jelas Rizky  punggawa KDRT Tuban.

Soal tim drag bike yang mewadahi  beberapa Kelas Pemula dan Karesidenan ini jelas ingin berprestasi sembari tebar pesona didunia drag bike. Buktinya bro and sista kita lihat anggotanya tak hanya kaum adam yang demen balap trek lurus saja, tengok si manis berhijab layaknya gadis Pantura pun halal menjadi anggotanya. Disamping eksis di dunia balap, juga sebagai anggota klub bermotor di Tuban. Pengen lihat prestasi mereka di trek lurus?.

Meski masih tak banyak kelas yang dijabani di dunia drag bike, KDRT  merekrut pebalap trek lurus di beberapa kelas kemarin di Kejurprov Seri 2 yakni di kelas bracket 9 detik dipercayakan #51 Imam Tohichi, dikelas 2 tak 115 cc pemula Karesidenan Bojonegoro  , nama #29 Kotot di Sport 4 tak 200 cc non DOHC dan Bracket 8 detik  sudah tak asing lagi bersama F1 ZR dan CB nya.

Lantas kapan lagi KDRT bakal berkiprah ? “Kami semua menunggu ada Dragbike di Karesidenan atau di langsung di Kota Tuban digelar dragbike kembali “ lanjut Rizky.  Namun kita lihat lagi jadwal Drag bike yang masih tersisa di tahun 2018 ini. Akankah Kejurprov bakal digelar kembali di Kota Tuban? “ Kita menyambut baik tim lokal Tuban yang ikut menyemarakkan  Kejuurprov kemarin di Tuban. Ada rencana mungkin dalam waktu dekat ini, bisa sesudah Lebaran atau kita lihat kembali jadwal dragbike yang tersisa “ terang Ayah Dwi Kusmantoro selaku bendahara IMI Jatim pada Otospeed.id.

Kekompakan tim selalu dijaga

Sukses selalu KDRT dan tetap kejar prestasi balapmu  | Me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here