TERBUKTI !!! Octane Up, Cairan Penghemat BBM : Mesin Motor Tetap Aman Setelah Dipakai Turing Lebih Dari 20 Ribu Kilometer

2966

            Otospeed.id – Octane UP merupakan cairan penghemat BBM buat pengguna sepeda motor di tanah air.  Beberapa waktu lalu Octane Up sebagai salah satu produk otomotif asli dari Indonesia berteknologi Jepang baru saja melakukan pembuktian performanya, dengan melakukan bongkar mesin pada motor yang telah menggunakan produk Octane Up selama 20 ribu kilometer dan juga Octane up berperan serta mensejahterakan para biker Indonesia

Octane Up diuji coba pada 3 kendaraan milik Krisna Ernawan, Tio dan Pranc dari komunitas BNC (Bandung Nmax Community) yang dipakai turing untuk keliling Indonesia. Awalnya, motor Yamaha Nmax dan Xmax dipakai untuk perjalanan dari Bandung menuju titik nol kilometer kota Sabang dengan menggunakan Octane Up. Perjalanan ini menempuh jarak hingga 8.000 kilometer lebih dengan perjalanan pulang pergi. Kemudian setelah itu, motor kembali dipakai untuk keliling Indonesia hingga menempuh total jarak 20.000 kilometer.

“Setelah 20 ribu kilometer pemakaian Octane Up, motor milik pak Krisna kita bongkar mesinnya. Tujuannya untuk pembuktian bahwasanya Octane Up ini aman dipakai, bahkan sampai lebih dari 20 ribu kilometer tanpa ada kendala apapun pada ruang bahan bakar mesin,” jelas Ko Yong dari Yong’s Motor Bandung yang merupakan salah satu bengkel rujukan dari Octane Up.

Setelah dibongkar, hasilnya terlihat jelas ruang pembakaran kering dan tidak banyak residu. Kerak kotoran sisa pembakaran tidak tebal dan klep serta piston telihat seperti merah bata. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Octane Up mampu membuat pembakaran menjadi lebih sempurna. Nah, ini menjadi bukti bahwasannya Octane Up sangat aman kalau dipakai untuk kendaraan Anda.

Patut dipahami pula, sejatinya Octane Up merupakan cairan untuk meningkatkan kualitas BBM (Bahan Bakar Minyak). Tentunya, bikin tarikan motor jadi lebih bertenaga namun tetap irit sampai 50%. Keunggulan lainnya, untuk perawatan mesin motor, ya karena tadi Octane Up membuat pembakaran menjadi lebih sempurna.

“Saat kita pakai, sangat terasa perbedaannya. Saya memakai Pertalite dan dicampur Octane Up hasilnya jadi BBM Turbo, dan membuat motor lebih bertenaga dan tetap irit,” papar Krisna yang menggunakan motor Yamaha Xmax.

Octane Up memang diracik dan bisa dipakai untuk semua jenis BBM, tetapi idealnya serta lebih optimal untuk penggunaan bahan bakar Pertalite. Dengan kombinasi ini, kembali dipertegas motor jadi makin bertenaga serta lebih irit bahan bakar hingga 50 persen karena pembakaran lebih sempurna. Yang paling penting, Octane Up mampu merawat motor lebih baik karena mengandung pelumas khusus untuk ruang bahan bakar dan juga carbon cleaner.

“Kami bisa pastikan Octane Up ini sangat aman dipakai karena telah lulus uji Lemigas dari Pemerintah Indonesia. Juga tidak ada efek samping dan mampu melindungi mesin lebih baik,” tegas Lyly Tjandra sebagai perwakilan dari Octane Up.

Untuk info lebih lanjut mengenai Octane Up, bisa cek websitenya www.octane99.com. Untuk pembelian online bisa juga lewat Marketplace resminya di Lazada  dengan id : Octane99 atau bisa lewat IG (instagram) resminya di akun octane99. |@hm