Ternyata Ini Alasan Juara Dunia FIM Asia Supermoto Tertarik Main Di Trail Game

0
Tim Djagung Racing Factory yang mampu mendatangkan juara dunia supermoto

              Otospeed.idLewis Cornish merupakan pembalap kelas dunia yang telah memenangkan banyak kejuaraan, termasuk kejuaraan FIM Asia Supermoto yang digelar di Thailand, Indonesia, Taiwan dan Singapura.

Gelar tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kemampuannya sebagai pembalap supermoto yang cukup disegani dengan segudang prestasi tingkat internasional. Terlihat bermain di event Trial Game Asphalt beberapa hari lalu di Boyolali, Jawa Tengah tentunya menjadikan event garapan dari promotor Genta Auto And Sport tersebut semakin menarik.

Lewis Cornish juara dunia supermoto yang tertarik ikut Trial Game Asphalt

“Lewis ikut di tim kita Djagung Racing Factory untuk bermain di Trial Game ini dan rencananya nanti juga akan main di kejuaraan supermoto,”beber Daniel Tangka pemilik tim yang bermarkas di Malang tersebut.

Kedatangan pembalap kelas dunia tersebut tentunya akan bisa memacu pembalap-pembalap lokal untuk mencuri ilmu dan berbagi pengalaman. “Disamping itu, Lewis nantinya juga akan kita jadikan mentor di tim untuk mengajari pembalap-pembalap muda kita,”tambah Daniel.

Meskipun secara kasta berarti turun grade saat main di Indonesia, tapi pembalap asal Inggris ini cukup senang main di Indonesia. “Indonesia negara yang sangat indah, orang-orangnya ramah dan makanannya juga enak-enak,”beber pembalap yang menyukai ayam bakar dan nasi goreng ini.

Disinggung lagi mengenai pembalap Indonesia, pembalap asal Inggris ini punya penilaian tersendiri. “Pembalap Indonesia sangat cepat saat melaju di lintasan, tapi kadang mereka terlalu maksa  sehingga malah berakibat fatal buat mereka,”jelasnya.OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here