Thailand Talent Cup 2019 Seri 4 : Pebalap Astra Honda Motor Herlian Dandi Sukses Memborong 2 Podium Juara  

329

            Otospeed.idThailand Talent Cup (TTC) seri 4 yang berlangsung di Chang International Circuit kembali pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Herlian Dandi sukses meraih 2 podium juara.

Pada sesi kualifikasi Herlian Dandi harus memulai start dari posisi 16 dan start pada barisan tengah yang mengharuskan Dandi bersaing dengan keras, dan hasilnya Dandi dengan semangat perjuangan yang tinggi akhirnya berhasil bergabung dengan rombongan di depan, dua lap menjelang finish Dandi akhirnya bisa naik podium kedua.

“Pada seri ini, strategi saya untuk berusaha masuk di rombongan kedua berjalan sesuai dengan rencana. Saya berusaha untuk lebih sabar dan fokus untuk mempertahankan posisi hingga dapat meraih dua podium. Pencapaian ini membuat saya sangat senang dengan meraih podium pada kedua balapan yang digelar,” ujar Dandi.

Herlian Dandi 2 Podium Juara

“Prestasi pebalap muda pada ajang Thailand Talent Cup ini patut diapresiasi. Kami terus mendukung para pebalap Tanah Air ini untuk dapat meraih mimpinya di ajang balap tingkat International dan membanggakan bangsa Indonesia,”ujar Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Planning Analysis AHM.

Dalam ajang balap Thailand Talent Cup 2019 tinggal menyisakan 3 seri lagi. Thailand Talent Cup seri berikutnya akan digelar pada 7-8 September 2019 di Chang International Circuit, Thailand. |@hm