Tiket Wild Card IDC IRC ERDEVE Direbut Oleh “Aji Kelinci, Ridho PS & Rina Siomay”

0
70
Rido PS,Adi Kelinci dan Rina Siomay bersama Deon Aditya dari Erdeve

           Otospeed.id – Rangsangan yang diberikan oleh Deon Aditya selaku petinggi Erdeve memang joss. Perebutan posisi terbaik demi 4 tiket wild card ke IDC IRC ERDEVE 2018 sukses tayang di Latber Syawalan GDS Klaten (20/6), dari awal suasana sudah memanas terutama di Kelas Best Wanita, Best Porting, Best Time dan Bracket 9 Detik yang memperebutkan Tiket Wild Card IDC.

Rido PS,Adi Kelinci dan Rina Siomay bersama Deon Aditya dari Erdeve

Aji Kelinci dari tim  BGS C Duckz Ft Kricik membuktikan jadi yang terbaik dengan merebut dua tiket sekaligus yaitu Best Time dan Bracket 9 detik. Ia mengukir waktu tercepat 07.536 detik, yang kelas Bracket 9 detik dapat angka 9.032. Satu tiket Best Porting direbut oleh Ridho PS tim UJM Tien Modiste dengan catatan waktu 08.145 detik.

Sedangkan Rina Siomay yang juga membela tim BGS C Duckz Ft Kricik sukses naik podium tertinggi di kelas wanita. Selain merebut  tiket wild card doi juga juara 1 di dua kelas yaitu Bebek 2T TU 116cc dan 4T 200cc. Sukses ini sekaligus mengalahkan saingan terdekatnya yaitu Daffa Della.

“Tahun ini saya sudah dapat dua kali tiket wild card, senang banget karena ini kesempatan bagus buat gaspol lagi di event bergengsi IDC IRC ERDEVE. Semoga bisa maksimal nanti, kan udah pernah main di IDC,” kata Rina Siomay.

Dijejali 359 stater Latber GDS Klaten masih menjadi daya tarik penggila dragbike. Nominal tersebut tergolong masih bagus mengingat tahun 2018 dragbike mengalami kejenuhan.bahkan Agung Setiawan selaku pengelola sirkuit dan promotor selalu membuat terobosan dengan membuka kelas kelas baru. Tapi hasilnya jumlah stater tidak terdongkrak naik.

“Dragbike lagi sepi, lagi cari cara gimana stater bisa nembus angka 500 lagi. Kita tayang lagi nanti bulan Juli cuma tanggalnya belum kita pastikan. Kita harus liat jadwal dulu jangan sampai benturan dengan event resmi,” senyum Agung Setiawan. |OS 34

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here