Tim Baru Segudang Prestasi di Balap Supermoto & Trial Game Asphalt, Siapakah dia ????

138
Tim ARDIONA MX SMIKLATEN KOIZUMI
Tim ARDIONA MX SMIKLATEN KOIZUMI + ADD

              Otospeed.id – Dunia balap Supermoto di Indonesia terbilang sangat baru sehingga regulasi yang pakem untuk balap ini belum ada namun unsur safety wajib dipergunakan berbicara balap Supermoto ini merupakan kolaborasi antara Grasstrack dan Motocross menjadikan balap ini sangat menarik, untuk regulasi pakem dan resminya mudah – mudahan di Tahun 2019 sudah terrealisasi.

           Dalam ajang balap baru ini ada tim yang masih muda yang sudah banyak meraih prestasi di ajang balap aspal, namanya TEAM ARDIONA MX yang bermarkas Pedan Klaten Jawa Tengah dibawah pimpinan Surya Aditya SH, tim ini berdiri Tahun 2017 bearti masih berumur 1 Tahun dengan umur masih muda segudang prestasi sudah diperoleh seperti kejuaraan Trial Game Asphalt Seri 1 dan 3 yang diselenggarakan di Semarang & Solo berhasil menyabet podium ke-4 di Kelas 250 Open dan podium ke-3 di Kelas 175.

Kejuaraan Indonesia Supermoto juga sama meraih podium juara di Kelas Superpole dan Kelas SM 250, tim ini memiliki pembalap hanya satu orang namanya Danang K Utomo asal Sukoharjo dan 3 motor merk Kawasaki, tim TEAM ARDIONA MX ini specialis di Kelas 175 & 250 Open. “Pada event Trial Game Asphalt Seri 2 di Jogja pebalap kami cidera dan harus opname di Rumah Sakit, sebagai pengganti pembalap kami meminjam pembalap dari komunitas, dan motor dari kami,”terang Om Surya Aditya komandan tim. Buat sobat speed lover’s yang ingin berkenalan dan bersilaturahmi bisa langsung menghubungi di nomor 081329255757.  |OS3

STRUKTUR TEAM :        

Nama Tim                   : Team ARDIONA MX

Pemilik Tim                : Surya Aditya SH

Manager Tim              : Ilham Risaldi SH

Mekanik                     : Aprilian Sulistyo

                                      Endra saputra

Pembantu Umum      : Akbar kusuma

                                      SMI klaten

Base Camp                  : Pedan Klaten Jawa Tengah

Motor                         : Kawasaki KLX 150

                                      Supermoto Spesial Kelas 175 Open & 250 Open

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here