Tim JMRT Empat Lawang Fokus Main di Pulau Jawa, Ancaman Buat Region 2

59

Otospeed.id – Gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack region 2 atau Jawa-Bali di tahun 2019 ini makin seru. Nama Raka Sadewa yang akrab disapa Dewa Buek yang tergabung di Tim Joncik Muhammad Racing Team (JMRT) Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada tahun ini fokus turun diKejurnas region 2 maupun event non Kejurnas yang di gelar di wilayah Jawa.

Dewa Buek yang tergabung di Tim Joncik Muhammad Racing Team (JMRT) Empat Lawang, Sumatera Selatan siap gemparkan region 2

Team baru ini di support penuh oleh Bupati Empat Lawang, Sumsel yakni H. Joncik Muhammad Bersama Ketua Koni Empat Lawang yakni Chandra, SH. Guna meningkatkan prestasi dan menambah pengalaman pembalap asuhannya main di region neraka, tim JMRT Empat Lawang, Sumsel, menggandeng Berang-Berang GTX yang dipercaya menangani mulai pembuatan rangka motor sampai korekan mesin.

“Main diregion 2 ini sangat berat tujuannya untuk menambah pengalaman guna meraih prestasi yang lebih baik lagi, karena region 2 ini isinya pembalap top semua sembari menimba ilmu para pembalap senior Jawa,” tutur Dewa Buek, mahasiswa di STTNAS Yogyakarta.

Selain berlaga di kelas Junior, Dewa Buek  juga mencoba turun dikelas Senior Jawa. Hasil Seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 2 di Semarang kemarin, bisa menjadi ancaman pembalap Jawa, masuk podium 5 besar di race moto 1, pada kelas Bebek Modif 125 cc dan Bebek 110 cc.

“Motor selalu diriset untuk mencari kekurangan dan selanjutnya di kembangkan dengan  penyesuaian pada karakter power dan torsi yang diinginkan. Tentu juga menyesuaikan karakter sirkuit pulau Jawa,” tutup Fajar Ari Wibowo,selaku Manager Tim JMRT sekaligus merangkap mekanik dari Berang-Berang yang bermarkas di Jl. Boja-Limbangan KM.1,5 Salamsari, Boja, Kendal, Jawa Tengah. Gibran