(Tim Rafa Racing Up Feat Monalisa Optik Martapura) Fokus Di 2-Tak

0
181

               Otospeed.id – Tim ini mulai diperhitungkan khususnya dikelas sport 2-tak standar melihat dari hasil yang telah ditorehkannya di event dragbike tahun lalu dan awal tahun ini.

Event dragbike terakhir yang diikuti tim ini mampu mengantarkan pembalapnya Dimas bangkit posisi pertama di kelas sport 2-tak rangka standar. “Tahun lalu kita juga mampu menempatkan pembalap kita di posisi kedua event kejurda, tahun ini harapannya kita juga mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,”buka Okky Raffa pemilik tim yang bermarkas di Cilacap jawa Tengah ini.

Mengawali kiprah balapnya di tahun 2014, “Tim ini mulai fokus untuk balapan tahun 2016 setelah buka Rafa Racing Apparel,”tambahnya.

“Kita ada lima motor yang kita persiapkan untuk bermain dragbike, dan kelimanya adalah motor Ninja yang kita bagi dua motor untuk bermain di sport standar dan sisanya untuk bermain di kelas bracket,”jelasnya.

Dengan pembalap lokal Didok Warok diharapkan tim ini mampu menjadi tim yang disegani di arena dragbike. “Kita ada support dari bos Kalimantan Monalisa Optik Martapura yang kemarin mensupport penuh kita untuk bermain di dragbike Meikarta,”bebernya.

Dan sempat juga tim ini main di event yang digelar di Kalimantan dan hasilnyapun cukup memuaskan dengan finish di posisi pertama dan kedua. OS01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here