Toyota SUPRA GR di-Banderol Kisaran 2 Miliar, Canggihnya Seperti Apa ???

40

Otospeed.id – Tangerang. Melalui ajang GIIAS 2019, Toyota memperkenalkan salah satu mobil sportnya yang telah melegenda sekaligus mempunyai heritage yang cukup panjang di balap dunia yakni Toyota GR Supra. Belum diketahui pasti berapa harga Supra generasi terbaru tersebut, namun diperkirakan ada di kisaran Rp 2 Miliar.

Wakil Presiden PT. Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menjelaskan jika sportcar Jepang tersebut diimpor langsung dari Jepang dan ditargetkan untuk pehobi khusus. Dari penjelasan Henry terungkap bahwa Supra GR menggendong mesin berkapasitas 3000 cc.

Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apreasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya  dengan aman dan nyaman.

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nürburgring 24 Jam di Jerman pada tahun 2007, TOYOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan “making ever-better cars.”

Toyota GR Supra menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kegembiraan. Selain membuat setiap dinamika atau gerak mobil bisa menghadirkan emosi kegembiraan, kinerja ini juga mampu menghasilkan driveability yang kuat menjadi salah satu poin utama dari Fun to Drive dalam pengembangan Toyota GR Supra.

“Kehadiran Toyota GR Supra, HiAce Premio, dan New Fortuner TRD Sportivo juga tak lepas dari sentuhan semangat Toyota Let’s Go Beyond. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini nantinya mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” kata Vice president Director, PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.|Ritski