Trenggalek Matik dan Mini GP Balap Motor 2019 : Andalan Ibas Racing Team Mbajing Tech Isabella Double Winner Kelas Bebek Goreng

291
Trenggalek Matik dan Mini GP 2019

             Otospeed.id – Trenggalek. Setelah sukses di beberapa kelas balap motor di gelaran  Jamda 2 YRKI Funrace Predator minggu lalu di Stadion Maguwo Harjo. Kembali tim balap motor Ibas Racing Team Mbajing Tech Isabella yang ber markas di Kulon Progo Jogjakarta sukses peroleh prestasi di Stadion Minak Sopal desa Kelutan Trenggalek(27/1).

Gelaran balap spektakuler garapan Mata panah tersebut bertajuk Trenggalek Matik dan Mini GP balap motor 2019. Ajang balap motor bersifat terbuka tersebut mengambil konsep balapan motor matik namun ditambah beberapa kelas yang sedang digemari para pebalap utamanya Jawa Timur dan Jawa Tengah serta kelas pembibitan Mini GP yang  dibuka sebanyak 3 kelas,yakni batasan usia 4-9 tahun , 9 – 12 tahun dan kelas Tulungagung/ Trenggalek terbuka.

Agus Chicken In Action

Bagi tim motor Ibas Racing Team Mbajing Tech Isabella hanya mengikuti 2 kelas bebek standart 2 tak dan Matik pemula dan wanita.  Namun kelas yang diperuntukkan untuk Matic Wanita gagal diraih karena kendala teknis. Tetapi usaha tim dan kerja keras pebalap Agus Chicken berbuah hasil di kelas Bebek 116 open finish ke 1,bebek 125 ke 3, Matic 115 pemula  ke 4 dan Matic 115 open ke 3.  Dan patut diacungi jempol, bahwa tim balap motor Ibas Racing Team Mbajing Tech Isabella di gawangi Indra masih bisa taklukkan sirkuit permanen didalam stadion.  Namun tak semua kelas yang dilombakan sukses, karena persaingan ketat antar pebalap terutama tuan rumah Jatim sangat sengit, juga kondisi cuaca yang juga kurang bersahabat membuat semua peserta harus merekayasa ban yang dipakai.” Kondisi hujan dan trek licin kurang bisa gaspoL,  meskipun  trek lebar dan aman tetapi dibeberapa tikungan ada genangan air “ ujar Agus Chicken  pada os.

Agus Chicken dan Rafik

 Baca juga  http://otospeed.id/hasil-lomba-matic-race-dan-mini-gp-2019-stadion-minak-sopal-trenggalek/ 

Kesuksesan  Agus di gelaran ini sudah tidak asing lagi di balapan Jatim, karena beberapa ajang balap motor tahun 2018 lalu sudah beberapa kali ia raih. Baik di Ponorogo dan Pacitan. Bahkan  pebalap asal Banjar Patroman ini  dobel winner sabet podium teratas di Stadion Pacitan Jaya di kelas ‘bebek goreng’ sebutan kelas Bebek 2 tak standart. Sukses selalu tim  balap Motor Ibas Racing Team Mbajing Tech Isabella binaan mas Ibas  putra bapak Susilo Bambang Yudhoyono.  |Me