Trial Game Asphalt Putaran 1 “Nyali Aja Ngga Cukup!!!

0
41
Pak Gunawan (Genta Auto & Sport)

Otospeed.id–  Trial Game Asphalt Putaran 1 sudah selesai diselenggarakan di Sirkuit Permanen Mijen Kota Semarang (6-7/4), sirkuit yang memiliki panjang 1400M ini sudah diimpikan banyak penggemar otomotif khususnya balap. Hadirnya sirkuit ini tentu akan membawa rasa kebanggan tersendiri bagi pecinta otomotif khususnya di Jawa Tengah.

Menurut informasi yang kami dapatkan sirkuit ini akan dibuat sangat indah nantinya juga akan dibangun  sangat megah. Event Trial Game Putaran 1 yang diselenggarakan Genta Auto & Sport bekerjasama dengan Djarum 76 selalu menghadirkan event yang berbobot. “Anemo dan antusias rider sangat luar biasa untuk mengikuti event trail game bail tanah atau asphalt, melihat antusias rider tentu kami harus mensupport dengan sangat baik, setiap event yang kami buat wajib menjaga sisi safety baik rider ataupun penonton, dan juga kenyamanan,”terang Pak Gun selaku promotor Genta Auto&Sport.

Entertaint sudah tertanam dengan baik di setiap event Trial Game, di putaran 1 ini tercatat 108 starter dari 8 kelas yang dilombakan. Tunggu Putaran 2 tanggal 11 – 12 Mei 2018 di Jogja untuk tempat pastinya segera diinfokan. Soo segera disiapkan kuda besinya, Nyali Aja Ngga Cukup!! Djarum 76.|OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here